Terlihat Jutek, 5 Zodiak Ini Punya Hati Hello Kitty di Depan Pacarnya

Scroll down to content

rowan-chestnut-m663zrzre40-unsplash-621a7800421b0ab7a453805ba6a5560a_750x500.jpg

Mungkin pasanganmu yang sekarang punya sifat dominan, namun bukan berarti dia punya niatan buruk, kok. Barangkali dia hanya kurang nyaman kalau ada sesuatu hal yang janggal atau nggak sesuai sama logikanya. Makanya, dia segera melakukan pembenaran dengan cara-cara yang bisa jadi kurang enak didengar. Tapi, ketika berhadapan denganmu, ia justru jadi penurut.

Inilah deretan zodiak yang galak tapi mudah luluh sama pasangannya.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Terlihat Jutek, 5 Zodiak Ini Punya Hati Hello Kitty di Depan Pacarnya

Aries selalu mengerjakan satu proyek dengan maksimal, dia tidak akan berhenti sebelum tanggung jawabnya terpenuhi. Dia juga punya jiwa kompetitif yang melekat erat, makanya banyak orang menganggapnya galak karena ingin merajai setiap hal.

Namun entah kenapa dia mendadak jadi penurut kalau sama pasangan. Sekuat-kuatnya Aries, dia pasti akan membutuhkan seseorang yang bisa memahami dirinya secara utuh, dan kerap kali itu hanya ditemukan dari pasangan. 

2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio kerap melakukan ‘pertahanan’ dengan cara-cara yang unik, salah satunya adalah bersikap jutek sama orang. Meski begitu, zodiak ini cuma luarannya  yang garang. Selebihnya dia sebenarnya orang yang mudah berteman ketika sudah diberi waktu buat saling mengenal. 

Kalau dengan pasangan, Scorpio bakal luluh sesaat ketika dia lebih diperhatikan. Pasangan Scorpio tahu betul bagaimana cara membuatnya lebih kalem dari biasa, salah satunya dengan menuruti apa yang diinginkan.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Terlihat Jutek, 5 Zodiak Ini Punya Hati Hello Kitty di Depan Pacarnya

Tidak mudah menghadapi Gemini, dalam satu waktu dia akan tampak sensitif; tapi di sisi lain kamu akan dibuat bingung dengan perhatiannya yang lebih-lebih. Geminian akan betulan galak kalau ada satu hal yang melewati batas kewajaran menurutnya, namun sebenarnya dia ini orang yang kooperatif, kok. 

Gemini biasanya kolot kalau sudah mempertahankan prinsip-prinsip yang diyakini. Tapi ada satu waktu juga ketika dia mau nggak mau harus mengikuti apa yang dikatakan pasangan, demi hubungan dengan pasangan supaya tetap seimbang.

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius adalah pribadi yang susah ditebak, dia orang yang cukup unik dan hanya orang tertentu pula yang mampu memahaminya. Selain itu, Aquarius ini kalau sudah pengin sesuatu bakal diusahakan sampai dapat.

Dia bahkan nggak begitu peduli ketika ada orang yang bilang dia galak, asalkan dapat apa yang dia inginkan. Beda lagi kalau dengan pasangan, Aquarius akan berubah drastis dan justru mudah mengalah. Kedewasaannya tercermin nyata kalau berhadapan dengan pasangan. 

5. Taurus (20 April-20 Mei)

Terlihat Jutek, 5 Zodiak Ini Punya Hati Hello Kitty di Depan Pacarnya

Kelakuan Taurus begitu nyata dengan sikapnya yang cendrung cuek. Taurus kerap terlihat dingin meski sebenarnya dia tak bermaksud seperti itu. Kadang zodiak ini kurang bisa mengekspresikan apa yang dia mau, makanya beberapa orang menganggap kalau Taurus itu galak.

Kamu akan dibuat heran ketika kelakuannya jadi lembut begitu dihadapkan dengan pasangan. Ya begitulah Taurus yang kadang galak tapi kadang juga mudah menerima.

Itulah deretan zodiak yang konon galak tapi mudah luluh sama pasangannya. Namanya hubungan, pasti harus saling melengkapi, menerima kekurangan dan kelebihannya dong ya.

Sahabat Hawa, ada di nomor berapa? Apakah sesuai dengan karakter kamu?

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

ads-11alt

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: