Ibu Kota Jadi Pindah ke Kalimantan Timur, Begini 10 Gambaran Repotnya Warga yang Ikut Sibuk Beberes

Scroll down to content

hipwee-jajajop-750x422.jpg

1. Mau pindahin monumen khas ibu kota nih, tapi kalau dipaketin pakai POS bisa nggak, ya? Apakah harus COD?

2. Kita harus siap dengan wisata ibu kota yang pemandangannya lebih natural begini. Asal habitat mereka jangan dirusak lo, ya!

3. Kalau helikopter dirasa terlalu lebay buat mengangkut Monas, kita punya cara lain. Ayo, angkut manual!

4. Abang ojol di sana bakal pakai kuda juga nggak, ya? Delman-ride gitulah ceritanya ??

5. Nah, nanti Monasnya kalau udah sampai harus digotong bareng-bareng kayak gini juga, ya. Biar saling akrab sama penduduk sekitar

6. Mungkin juga bakal nggak ada lagi JKT48, karena berganti jadi KLT48, lumayan edgy juga kok~

7. Jika sebutan Jabodetabek bakal jadi sejarah, masa depan sebutan kota besar bakalan jadi Sambelterongpedas nih!

8. Tenang, Jakarta tetap akan dikenang sebagai bapak kota kok. Eh, tapi kok transgender gini?

Sebagai warganet yang budiman, memang nggak baik terlarut dalam perang wacana antara setuju dan nggak setuju soal pemindahan Ibu Kota. Karena keputusan ini sudah final, maka mendingan kita kawal prosesnya biar semua berjalan sesuai prosedur. Kalau mulai ada yang nggak beres, bisa protes juga kok, kan namanya juga negara demokrasi. Selamat buat Indonesia! Semoga makin Maju!

Menurut Sahabat Hawa Bagaimana?

Jawab di kolom komentar “Setuju/tidak setuju” ya!

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

46063172_2137490566285231_1885947721953574912_n

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Sukai ini:

Diterbitkan oleh HAWA

#1 Komunitas Aplikasi Wanita Indonesia ❤ Di balik wanita Indonesia cerdas, ada HAWA! Download HAWA di Googleplay!

One Reply to “Ibu Kota Jadi Pindah ke Kalimantan Timur, Begini 10 Gambaran Repotnya Warga yang Ikut Sibuk Beberes”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: