Ada Tanda Ini Berarti Positif Kamu Hamil Gak Perlu Testpack

Scroll down to content
Sahabat Hawa, pasti Sebagian besar pasangan suami istri pasti menginginkan hadirnya buah hati untuk melengkapi manisnya rumah tangga mereka. termasuk juga kamu bukan? Bahkan, para mertua pun juga tidak sabar menunggu lahirnya sang cucu untuk ditimang.
we.jpg
 

Hmm.. Tak sedikit wanita yang kadang kurang awas dengan tannda kehamilan. Alhasil, terkadang mereka baru menyadarinya saat usia kandungan menginjak tiga minggu sampai satu bulan. Padahal, wanita hamil harus menjaga kondisi tubuh agar calon jabang bayi bisa lahir dengan sehat.

Oleh karena itu, penting untuk para wanita untuk mulai kenali cara mengetahui kehamilan sejak dini agar bisa bisa mempersiapkan yang terbaik semasa kehamilan. Selain itu, tanda kehamilan penting untuk diketahui agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk itu, yuk simak 7 cara mengetahui kehamilan secara alami tanpa test pack.

1. Perubahan Suasana Hati dan Energi

Biasanya, tanda awal kehamilan yang sering terjadi adalah tubuh yang mudah lelah. Padahal, tidak ada perubahan rutinitas keseharian seperti waktu tidur ataupun waktu makan.

2. Frekuensi Kencing yang Meningkat 

Melansir dari Wikihow, ginjal wanita hamil akan memproduksi lebih banyak cairan karena meningkatnya kadar darah dalam tubuh. Oleh karena itu, banyak wanita yang sering kencing ketika hamil. Jika Sahabat Hawa mengalami kejadian ini, bisa Sahabat Hawa dijadikan cara mengetahui kehamilan.

3. Perubahan Selera Makan

Jika Sahabat Hawa mengalami kejadian ini, kemungkinan kamu sedang hamil. Misalnya, saat bangun pagi, Sahabat Hawa merasa mual saat hendak makan sesuatu atau saat menghirup bebauan.

4. Sakit Kepala

Salah satu hal yang akan Sahabat Hawa alami ketika sedang hamil adalah merasa pusing. Perubahan produksi hormon akan memengaruhi semua bagian tubuh, termasuk kepala, yang bisa menjadi awal dari gejala pusing-pusing yang Sahabat Hawarasakan selama hamil.

5. Muncul Bercak Darah

Bercak darah yang muncul sebagai tanda kehamilan berbeda dengan darah menstruasi. Bercak darah kehamilan cenderung berwarna merah muda dan cokelat yang lebih terang dari darah menstruasi. Selain itu, darah yang muncul juga sedikit.

Sahabat Hawa sekarang sedang merasakan yang mana nih?

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

ads 7 alt 5b.jpg

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: