Begini 9 Potret Lisa Blackpink Kalau Lagi Nikmati Momen Liburan

Scroll down to content
66106561-392865134669361-1423657679044180004-n-e0ead4c92cc693fe16ef0368606032d5_750x500.jpg
Sahabat Hawa, Siapa sih yang gak tau Blackpink?? Kpop asal Korea ini banyak digandrungi kaula muda baik di Negara Indonesia maupun Dunia International loh. 
 
Baru baru ini Blackpink berkolaborasi dengan musisi Hollywood ternama, praktis anggota Blackpink jadi sorotan. Seperti saat mereka memutuskan liburan bareng ke Hawaii, banyak yang kepo ingin mengetahui liburan ala mereka.
 
Eits.. Tapi fokus dulu yuk Sahabat Hawa dengan salah satu member Blackpink yang terkenal, yakni Lisa. Kira-kira bagaimana sih cara Lisa menikmati liburannya? Berikut potret Lisa Blackpink saat liburan.
 
1. Lisa terlihat santai dan menikmati momen liburannya tanpa peduli harus duduk di rumput sekalipun
Begini 9 Potret Lisa Blackpink Kalau Lagi Nikmati Momen Liburan
 
2. Menyisipkan bunga kamboja di telinga nggak hanya kalau lagi di Bali aja, tapi juga saat di Hawaii. Lihat senyum senang Lisa dan Jennie Blackpink
Begini 9 Potret Lisa Blackpink Kalau Lagi Nikmati Momen Liburan
3. Tepat di Honolulu, Hawaii Lisa nggak cuma bersantai di pantai, tapi juga mengunjungi kawasan wisata air terjun
Begini 9 Potret Lisa Blackpink Kalau Lagi Nikmati Momen Liburan
4. Masih di Hawaii, Lisa di antara bunga matahari yang cantik
Begini 9 Potret Lisa Blackpink Kalau Lagi Nikmati Momen Liburan
 
5. Nah ini ketika Lisa di Paris, ia kelihatan banget bahagia ya
Begini 9 Potret Lisa Blackpink Kalau Lagi Nikmati Momen Liburan
6. Saat ke Hawaii, Lisa menikmati keindahan sekitar pantai menggunakan kayak, mirip hobinya Menteri Kelautan dan Perikanan kita nih
Begini 9 Potret Lisa Blackpink Kalau Lagi Nikmati Momen Liburan
7. Tampak bergaya simple dan nggak dress up banget, Lisa menyempatkan diri berfoto di pelabuhan Barcelona, Spanyol
Begini 9 Potret Lisa Blackpink Kalau Lagi Nikmati Momen Liburan
8. Lisa tampak menyempatkan waktu santai sejenak sambil minum caffe latte di sebuah restoran mewah California
Begini 9 Potret Lisa Blackpink Kalau Lagi Nikmati Momen Liburan
9. Saat di Universal Studios Hollywood, Lisa mencoba minum butterbeer ala Harry Potter. Kamu sudah coba?
Begini 9 Potret Lisa Blackpink Kalau Lagi Nikmati Momen Liburan

Gimana, kelihatannya Lisa Blackpink enjoy dan bergaya tetap simple ya saat lagi liburan. Kira-kira gaya liburan mu setipe nggak nih dengan Lisa Blackpink

Dari ke 9 gaya OOTD ala Lisa, di nomor berapa yang Sahabat Hawa suka? tulis di kolom komentar yuk!

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

imgpsh_fullsize_anim (10).jpg

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

One Reply to “Begini 9 Potret Lisa Blackpink Kalau Lagi Nikmati Momen Liburan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: