10+ Gambar Ini Sangat Mewakili Apa yang Cewek Rasain Saat Menstruasi. Bikin Sensi!

Scroll down to content
Jika seorang wanita sudah memasuki usia remaja/dewasa ia akan melalui yang namanya masa mentruasi. Munculnya menstruasi menandakan ovarium yang ada pada wanita sudah matang dan bisa ber- reproduksi.
hipwee-woman-on-the-couch-holding-her-stomach-due-to-nausea-before-period-640x427.jpg
 
Menstruasi atau datang bulan merupakan siklus yang biasanya berulang setiap bulan, di mana terjadinya peluruhan dinding rahim yang mengandung pembuluh darah dan sel telur yang nggak dibuahi.
 
Sahabat Hawa pasti tau rasanya ketika menstruasi sakitnya bukan main bukan?, terlebih bagi wanita yang jarang melakukan olahraga. Bagi Sahabat Hawa yang telah merasakan setiap bulannya, mungkin 11 gambaran ini bakal ngewakilin apa yang kamu rasakan setiap bulan.
 
1. Karena saking sakitnya, kadang mikir kalau sebenarnya kita sedang sekarat

2. Paling sulit adalah saat batuk atau bersin. Rasanya….

3. Selalu khawatir kalau berdiri habis duduk, takut tembus~

4. Entah kenapa bawaannya sensi mulu

5. Bahkan sampai hal-hal kecil aja bisa kesal terus

      

6. Nggak cuma darah menstruasinya yang keluar, tapi air mata juga (bawaannya sedih terus)

7. Perbedaan saat hari biasa sama sebelum menstruasi bisa beda banget kayak gini

8. Perasaan paling nggak karuan itu saat menjelang menstruasi sih

9. Posisi paling enak saat menstruasi ya bergelung kayak kucing gini

10. Bener banget!

11. Padahal sih nggak tembus, tapi insecure aja~

Copy of Ads (1)

Sukai ini:

Diterbitkan oleh HAWA

#1 Komunitas Aplikasi Wanita Indonesia ❤ Di balik wanita Indonesia cerdas, ada HAWA! Download HAWA di Googleplay!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: