9 Tanggapan Pacar-Pacar Posesif Saat Mereka Tahu Pasangannya Ikut Demo. Ra Mashook, Lur!

Scroll down to content

Sahabat Hawa sudah tau kabar tentang Indonesia belum? Yap! Negara kita sedang dilanda polemik RUU KUHP/KPK Pertahanan Minerba(pengelolaan mineral dan batubara) dan lainnya. Seluruh mahasiswa di Indonesia berunjuk rasa kepada DPR dan Pemrintah, bahkan kepada Presidennya sendiri.

hipwee-yyye.jpg

Demonstrasi nggak hanya bikin para dosen dan orang tua khawatir pada mahasiswa, pacar-pacar posesif mereka juga. Kadang, saking sayangnya kita sama orang, kita jadi nggak ngerti substansi atas tindakan seseorang. Bahkan saat mereka punya keinginan buat ikut orasi atas tujuan masing-masing, pacar posesif jadi sebegitu rewel.

Berikut ini Hipwee Hiburan bakal memberikan gambaran ‘protes’ dari pacar posesif saat mereka tahu pasangan mereka ikut turun ke jalan. Meskipun berikut ini cuma percakapan ala-ala aja, tapi bakal cukup menampar kalian yang bucin sama pacar super bawel. Simak!

1. Ternyata punya pacar yang terlalu ganteng bikin seseorang segini posesifnya. Ngeri, Om!

2. Ternyata cewek ini cuma takut pacarnya jadi jelek karena ikutan demo, pusing deh!

3. Ketika pacar seorang cowok posesif adalah seorang feminis garis keras yang mau bertahan di jajaran pendemo, kamu bisa apa?


4. Insekuritas karena ada pendemo yang cantik, takut pacarnya berpaling. Yeeeuuu emang mbak-mbak cantiknya mau sama pacar kamu?

5. Ini pacar atau daftar belanjaan sih? Panjang bener chat-nya~

6. Kelewat takut pacarnya ikutan demo. Padahal pacarnya mageran parah dan cuma peduli sama gim. Ada yang begini? Adaaaa~


7. Ketika seorang yang posesif terjebak dalam friendzone mengkhawatirkan hal yang nggak seharusnya


8. Keberanian seorang yang posesif bisa sejauh ini. Kalau gedung DPR terbakar, itu ulah pacar-pacar pendemo yang posesif, ya, catat!


9. Sebuah cerita tentang sepotong cinta dan perasaan yang halu. Pilu!

Di mana pun kamu berada, ingat-ingat pacar kalian yang khawatir, ya! Aslinya mereka sayang, tapi memang terlanjur punya reaksi yang berlebihan dan bikin risih. Tapi bukan berarti kalian yang jomblo boleh sembarangan pas demo dan orasi, negeri ini masih butuh mahasiswa pemberani dan teladan kayak kalian. Pulanglah dengan selamat, oke? (Kenapa penulisnya jadi posesif?!)

Nah Sahabat Hawa, dari beberapa chat diatas mana yang versi ‘kamu banget’ ??

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

imgpsh_fullsize_anim (10)

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: