Suami akan Rusak Moodnya Saat Bercinta Jika Kamu Melakukan Hal Ini…

Scroll down to content
282232_pasangan-tidak-mood-bercinta_665_374.jpg
Sahabat Hawa, mungkin diawal pernikahan kamu paling jago menyembunyikan hal yang membuat suami terganggu saat bercinta. Tapi setelah sekian lama menjadi suami istri terkadang ada saja yang membuat mood pasangan menurun setelah tanpa disengaja kita menyampaikan hal yang menggangu kenikmatannya. Mungkin kamu tak menyadari hal ini. Yuk kita cari tau apa saja sih hal yang menganggu :
  • Tatapan Mata Kosong

Bukan menunjukan ekspresi terangsang, tapi mata kamu cendrung kosong dan terkesan saat memikirkan hal lain. Tentu hal ini sangat menganggu pikirannya, usssahakan fokus dan cobalah bicarakan apa yang mengganjal pikiranmu sebelum memulai hubungan.

  • Tertidur

Tertidur saat bercinta kadang juga akan menurunkan mood suami. Jika memang kalian sudah menjadwalkan malam yang sangat panas maka ada baiknya mempersiapkan stamina agar tak sampai mengantuk saat bercinta.

  • Terlalu bersemangat saat terangsang

Saat merasakan orgasme kadang kita akan mendorong suami jauh dari tubuh kita. Bagi beberapa pria ini akan menghilangkan mood mereka. So, cobalah untuk menggendalikan hal ini yah.

  • Menyakiti suami saat bercinta

Mencakar tubuh suami ternyata juga bisa menurunkan mood mereka lho. Jika memang kamu seringkali melakukannya maka bicarakanlah padanya agar dia bisa bersiap-siap dan mau menerimanya.

  • Sibuk Akan Hal Lain

Saat sedang bercinta matikan atau mute gadgetmu Ladies. Jangan sampai sewaktu sedang asyik ada bunyi telepon atau pesan dari handphonemu. Ini akan langsung menghancurkan mood suami lho.

  • Terlalu buru-buru

Banyak pasangan yang memaksakan diri untuk bercinta di saat itu juga. Padahal, mereka nggak punya banyak waktu untuk bercinta. Akhirnya, mereka bercinta dengan terburu-buru namun suasana hati jadi terganggu. 

  • Diam Saja

Pada saat bermesraan dan suami memberikan semua perhatian pada seluruh tubuhmu, jangan cuma diam saja menikmati. Sahabat Hawa juga harus memberikan perhatian sepenuh hati pada setiap jengkal tubuh pasangan. Kalau cuma diam saja, suami pun jadi merasa kamu nggak mau berhubungan intim dengannya. Atau, kamu cuma ingin diperhatikan tapi ogah memberikan timbal balik. 

Mungkin beberapa hal diatas terdengar sepele, namun jika kamu mudah saja melakukannya bukan tidak mungkin suami mu akan tak bersemangat lagi untuk menggajakmu bercinta. Tetap jaga kehasrmonisamu dengan pasangan yah..Mau sharing? boleh banget! tinggalkan pesan dikolom komentar yah..

Sumber FHAWA

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

imgpsh_fullsize_anim (10)

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: