Ssst…! Diam-diam Priamu Mendambakan 7 Ciuman Ini, Lho!

Scroll down to content

7-fakta-menarik-tentang-ciuman

Bukan hanya perempuan saja yang selalu ingin dimanja, laki-laki pun ingin diberi kenikmatan oleh kekasihnya. Maka, kali ini cobalah untuk memulai permainan kalian lebih dulu dengan ciuman-ciuman panas yang tentu disukainya. Perhatikan tujuh ciuman ini, ya! 

1. Psst, Diam-diam Priamu Mendambakan 7 Ciuman Ini, Lho!

Para lelaki sudah terbiasa untuk memulai pendekatan, mengajak kencan, hingga ciuman. Jadi kalau tiba-tiba kamu menciumnya duluan, dia pun akan langsung terbang ke langit ke tujuh. Ini menunjukkan bahwa kamu juga sangat tertarik untuk mencumbunya.

2. Psst, Diam-diam Priamu Mendambakan 7 Ciuman Ini, Lho!

Ciuman yang satu ini tentu membuat priamu panas dingin. Ciuman yang dalam dengan memainkan lidah bisa diartikan sebagai ajakan untuk lanjut ke tahap selanjutnya. Jadi kalau kamu menciumnya dengan penuh gairah begini, jangan kaget kalau dia meminta yang lebih. 

3. Psst, Diam-diam Priamu Mendambakan 7 Ciuman Ini, Lho!

Tak cuma wanita yang senang dimanjakan pada bagian leher. Laki-laki juga sangat mendambakannya, lho. Kamu bisa memulai dengan mencium bibirnya, pipinya, dan turun ke leher. Area yang sensitif ini akan langsung terangsang oleh sapuan bibirmu. 

4. Psst, Diam-diam Priamu Mendambakan 7 Ciuman Ini, Lho!

Berciuman saat bercinta akan membuat pasanganmu merasa dihargai. Ini menunjukkan bahwa kamu tak hanya menganggapnya sebagai pemuas hasrat, tapi juga seseorang yang kamu percaya dan cintai.  

5. Psst, Diam-diam Priamu Mendambakan 7 Ciuman Ini, Lho!

Ketika tak ada yang melihat, curilah ciuman kilat yang pasti membuatnya semakin penasaran dan mengantisipasi selebihnya. Dia akan langsung membayangkan hal-hal gila yang akan dia lakukan padamu ketika ada kesempatan. 

6. Psst, Diam-diam Priamu Mendambakan 7 Ciuman Ini, Lho!

Goda dirinya dengan ciuman nakal yang membuatnya geram. Dia mungkin tak mengakuinya, tapi dia sangat senang digoda olehmu, Sahabat Hawa. Dekati wajahnya seolah-olah kamu ingin menciumnya. Tapi ketika bibir atau lidah kalian hampir bersinggungan, menjauhlah secara tiba-tiba. Priamu pasti langsung berusaha “mengejar” dirimu dan ketika mendapatkanmu, dia akan memuaskan diri denganmu. 

7. Psst, Diam-diam Priamu Mendambakan 7 Ciuman Ini, Lho!

Sudah bukan rahasia lagi, tapi priamu tentu senang sekali kalau kamu mau mengunjungi senjata rahasianya dan memberinya ciuman seperti kamu mencium leher atau dadanya. Kamu memang tak harus langsung bermain oral, tapi paling tidak jangan lupakan senjatanya di bawah sana, ya. 

Bagaimana, Sahabat Hawa? Sudah siap memanjakan si dia dengan ciumanmu yang penuh gairah? Dijamin si dia pasti akan meminta lagi darimu! 

Selama ini Sahabat Hawa kepada suami sering melakukan Ciuman di nomor berapa saja?

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

imgpsh_fullsize_anim (10)

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: