Kriteria Pria Bakal Jadi Ayah yang Baik, Pasanganmu Termasuk Tidak?

Scroll down to content

Siapasih yang tidak ingin memiliki suami yang mencintai keluarganya? Tentu setiap wanita menginginkannya bukan?

adult-beautiful-birthday-935789-3c722af2dd443185de553fc5a28cae8b_600x400.jpg

Jika Sahabat Hawa menemukan sifat seperti di bawah ini dari pasangan, kemungkinan besar dia bakal menjadi ayah yang baik loh. Mengutip laman Elite Daily berikut ini tanda bila dia bakal jadi calon ayah yang baik. untuk anak-anakmu

1. Memperhatikan hal kecil

Ketika dia ingat hari ulang tahun adik atau ingat Sahabat Hawa tak suka ada daun bawang di atas soto berarti dia sosok yang perhatian. Punya kepedulian akan hal-hal kecil tentu dibutuhkan pada saat nanti mengasuh bayi.?

2. Playful

Kehidupan tak melulu serius, perlu juga diselipi canda. Jika dia senang bercanda selamat, dia bakal menjadi ayah yang menyenangkan untuk si buah hati. ?
Saksikan juga video menarik berikut:?

3. Mau menonton film yang wanita suka

Ketika dia mau menemani kekasihnya menonton film Cinderella, artinya dia peduli dan mau terlibat pada kesukaan orang yang disayang. Tidak heran bila nanti Sahabat Hawa dan pasangan menikah dia mau menemani anak menonton film kartun kesukaan atau menyaksikan aksi panggung si Kecil di sekolah.?

4. Tetap tenang saat di bawah tekanan

Jika Sahabat Hawa sering menemukan dia seperti itu, selamat! Masa-masa pernikahan terlebih sesudah memiliki anak itu penuh tekanan. Jika dia tetap tenang selama ada masalah, artinya kehidupan rumah tangga pun kemungkinan berlaku hal yang sama.?

5. Mau memasak atau melakukan pekerjaan rumah tangga?

Pria yang mau melakukan beragam pekerjaan rumah tangga patut diacungi jempol. Saat menikah, ada kalanya wanita sakit atau kerja luar kota. Tapi Sahabat Hawa tak perlu panik bila saat sudah pacaran saja dia sudah mau memasak. Ini artinya makanan untuk si buah hati pun bakal dia sediakan dengan baik.?

Sahabat Hawa pasanganmu ada di nomor berapa?

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

imgpsh_fullsize_anim (7)

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

One Reply to “Kriteria Pria Bakal Jadi Ayah yang Baik, Pasanganmu Termasuk Tidak?”

  1. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    TELP & (WA) : +628112141300
    INSTAGRAM : @his_seskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: