11 Ucapan selamat Hari Ayah Nasional yang menyentuh hati, Bunda pilih yang mana?

Scroll down to content

Sahabat Hawa, kalau tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ayah, apakah Sahabat Hawa tahu kalau 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional? Meskipun hari lainnya juga spesial, namun tak ada salahnya jika hari ini memberikan ucapan untuk sosok yang menjadi ayah bagi anak-anak Bunda. Atau, mengucapkan untuk ayah sendiri?

Screenshot_16.png

Biar bagaimana pun, ungkapan terima kasih atau pun kalimat yang menggambarkan rasa sayang tentu saja bisa menjadi bentuk apresiasi yang akan membuat para ayah merasa lebih dihargai.

Biasanya, ungkapan ini dimulai dengan mengingat jasa-jasa ayah dan mengenang momen indah bersamanya.

Tapi kalau Sahabat Hawa bingung, beberapa contoh ucapan hari ayah berikut ini bisa kamu jadikan sebagai ungkapan rasa sayang dan terima kasih.

Kalimat manakah yang ingin Bunda sampaikan pada suami atau ayah tersayang?

Ucapan selamat Hari Ayah dari seorang istri

1. “Tuhan telah memberikan kita keluarga yang luar biasa, rumah yang berisi kebahagiaan, dan cinta satu sama lain. Dan yang terpenting, kamu telah menjadi seorang ayah yang luar biasa hebatnya untuk anak-anak ku. Aku sayang bersyukur memilikimu sebagai suamiku. Happy Father’s Day.”

2. “Kamu menggenggam tanganku saat kita kencan, menggenggam tanganku saat aku berjuang melahirkan, dan sekarang kamu terus menggenggam tanganku melalui hal yang sangat indah, yang kita sebut sebagai hidup. Terima kasih selalu bersama denganku. Happy Father’s Day.”

3. “Beberapa orang tidak pernah tahu bagaimana rasanya memiliki suami yang juga menjadi sahabat. Aku tahu dan aku sangat amat bersyukur. Happy Father’s Day!”

4. “Dirimu penuh dengan kasih sayang, cinta dan kekuatan. Saat kami butuh tangan yang kuat untuk mendukung keluarga ini, kamu selalu ada. Aku sayang kamu karena telah menjadi dirimu apa adanya, dan terima kasih banyak untuk semua yang telah kamu lakukan. Happy Father’s Day!”

5. “Aku mengagumi kamu dengan sepenuh hatiku dan perasaan ini tidak akan pernah pudar. Anak-anak kita adalah bukti cinta kita. Keluarga kita adalah harta paling berharga yang kita miliki. Terima kasih telah berjuang bersama, Selamat Hari Ayah, untuk Ayah dan suami terbaikku.”

6. “Aku sangat bersyukur memiliki suami penyayang seperti mu. Dan lebih dari itu, karena memiliki laki-laki yang tahu bagaimana menumbuhkan dan mendidik anak-anakku dengan sangat baik. Terimakasih sayang. Happy Father’s Day.”

7. “Satu-satunya hal terbaik yang aku miliki adalah memilikimu sebagai seorang suami. Tapi lebih dari itu, memilikimu sebagai ayah dari anak-anakku. Happy Father’s Day, sayang.”

8. “Aku berharap kamu tahu kalau hidup yang kita bangun ini sangat berarti untukku lebih dari apa pun di dunia ini. Terima kasih sudah menjadi kekasihku yang setia dan mencintai anak-anak kita sepenuh hati. Happy Father’s Day”

9. “Kamu memberi anak kita seseorang yang untuk dikagumi, dihormati dan dihormati. Kamu adalah ayah paling luar biasa. Selamat Hari Ayah untuk suamiku tersayang.”

10. “Saat aku menikah denganmu, aku tahu dalam hatiku bahwa kamu akan menjadi suami yang luar biasa dan seorang ayah yang hebat. Dan kamu membutikan kalau perasaanku benar. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku dan aku bersyukur memiliki seseorang yang spesial dalam h idupku. Happy Father’s Day.”

11. “Hati kita bersatu dalam cinta. Hidup kita dibangun di atas cinta, kedamaian dan kebahagiaan. Anak kita sangat bersyukur karena cinta itu. Terima kasih sudah menjadi suami dan ayah yang hebat. Happy Father’s Day!”

ucapan hari ayah

Kalimat manakah yang ingin Sahabat Hawa sampaikan pada suami tersayang?

Sumber FHAWA

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

Screenshot_17

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

One Reply to “11 Ucapan selamat Hari Ayah Nasional yang menyentuh hati, Bunda pilih yang mana?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: