Jangan Asal, Ini 5 Tips Memilih Klinik Kecantikan agar Tidak Menyesal

Scroll down to content

Screenshot_9.png

Sahabat Hawa, Kecantikan saat ini memang sudah menjadi perihal penting di dalam kehidupan perempuan. Banyaknya klinik kecantikan yang menjamur, juga membuat perempuan dengan mudah melakukan berbagaii perawatan di sana. 

Banyak klinik kecantikan yang menyediakan jasa sulam bibir, sulam alis, eyelash extension, dan lain sebagainya. Selain itu, masing-masing klinik kecantikan memiliki fasilitas, treatment dan harga yang bervariasi.

Tetapi baru-baru ini seperti yang ramai diperbincangkan, Barbie Kumalasari hadir dengan bibir yang cukup bengkak. Perempuan itu mengaku bahwa ia mendapatkan perawatan sulam bibir. Namun nampaknya ia mengalami hal kurang menyenangkan pada bibirnya. Agar kejadian ini tidak menimpa kamu, lima tips di bawah ini akan membantu kamu mencari klinik kecantikan. Apa saja? Yuk kita bahas!

1. Cek testimoni terlebih dahulu

Jangan Asal, Ini 5 Tips Memilih Klinik Kecantikan agar Tidak Menyesal

Sebelum memutuskan untuk melakukan treatment pada sebuah klinik kecantikan, kamu bisa cek terlebih dahulu beberapa testimoni dari para pelanggan. Jika klinik tersebut memiliki testimoni yang memuaskan dan memiliki reputasi yang baik, barulah kamu bisa mencoba. Tetapi, jika ada testimoni yang kurang baik, kamu bisa mencari klinik kecantikan yang lain.

2. Perhatikan produk yang digunakan

Jangan Asal, Ini 5 Tips Memilih Klinik Kecantikan agar Tidak Menyesal

Sebelum memulai treatment, tanyakan terlebih dahulu produk apa yang digunakan. Mulai dari peralatan sampai cairan atau cream yang akan dioleskan ke kamu. Tidak ketinggalan, perhatikan kebersihan dari klinik tersebut. Walau terlihat sepele, tetapi kebersihan tetap menjadi syarat utama ya!

3. Lokasi klinik

Jangan Asal, Ini 5 Tips Memilih Klinik Kecantikan agar Tidak Menyesal

Walau kita tidak bisa menilai klinik dari lokasi, tetapi jika lokasi klinik tidak memadai dan berada di lokasi yang kurang pantas, kamu patut curiga. Pilih klinik kecantikan yang berada di lokasi yang sesuai dan aman.

4. Harga yang ditawarkan

Jangan Asal, Ini 5 Tips Memilih Klinik Kecantikan agar Tidak Menyesal

Jangan tergoda dengan iming-iming harga murah. Walau menarik, pastikan kamu cek terlebih dahulu harga di tempat klinik lain. Jika memiliki selisih yang berbeda, kamu patut curiga dan lebih berhati-hati.

5. Perhatikan pengalaman praktisi tersebut

Jangan Asal, Ini 5 Tips Memilih Klinik Kecantikan agar Tidak Menyesal

Ketika kamu mengunjungi sebuah klinik kecantikan, kamu bisa bertanya kepada praktisi tersebut pengalaman atau pendidikan yang ia miliki. Jika tidak bersertifikat atau tidak terjamin, kamu bisa mengurungkan niat untuk melakukan treatment di klinik tersebut.

Nah, bagaimana Sahabat Hawa? Sharing yuk.. kamu biasanya treatment (perawatan kecantikan) dimana?

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

imgpsh_fullsize_anim (7)

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: