Sebelum Melakukan Testpack, Moms Makan Ini Agar Hasil Akurat

Scroll down to content
95811ae12a4e10bbc0dd058a00ac4dd5.jpg
Sebelum melakukan tespack Sahabat hawa baiknya mengonsumsi ini dulu ya.. agar hasil testpack yang didapat akurat tidak samar.
Nutrisi memang menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan saat anda berusaha untuk hamil. Berikut beberapa jenis makanan yang baik dikonsumsi oleh Sahabat Hawa sebelum melakukan tespack
 
1. Sayuran Hijau
Sayuran hijau seperti brokoli, bayam, selada dan kale memiliki kandungan tinggi akan folat dan vitamin B. Sejumlah penelitian menemukan bahwa dua jenis zat gizi tersebut membantu meningkatkan ovulasi. Sayuran hijau juga baik untuk dikonsumsi pria karena kandungan folatnya dipercaya dapat meningkatkan kualitas sperma.
 
2. Daging
Sahabat Hawa bisa memilih daging sapi dan daging ayam yang memiliki kadar lemak rendah untuk dikonsumsi. Selain memiliki kadar protein tinggi, daging juga mengandung zat besi. Namun, Sahabat Hawa tidak dianjurkan untuk mengonsumsi daging lebih dari 3 porsi per hari, karena terlalu banyak mengonsumsi protein hewani malahan justru bisa menurunkan tingkat kesuburan.
 
3. Ikan
Lemak omega-3 merupakan zat yang baik untuk mengoptimalkan kinerja sistem reproduksi Sahabat Hawa dan meningkatkan kesuburan dengan cara membantu hormon reproduksi dan memperlancar peredaran darah ke organ reproduksi. Zat ini bisa Sahabat Hawa temukan pada ikan laut, seperti salmon, tuna, dan mackerel. Tapi, hindari mengonsumsi produk ikan kalengan karena mengandung pengawet. Sahabat Hawa juga bisa mendapatkan omega-3 dari almond, kenari, atau telur yang diperkaya dengan omega-3.
 
4. Buah
Buah-buahan berwarna cerah seperti beri dan pisang juga bisa Sahabat Hawa konsumsi untuk meningkatkan kesuburan. Beri kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk mengurangi kerusakan sel, meningkatkan kesehatan secara menyeluruh, dan meningkatkan kesuburan. Adapun pisang mengandung vitamin B6 yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan reproduksi karena bisa merawat sel telur dengan baik.
 
5. Produk Susu
Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tulangmu, susu dan produk-produk olahannya, seperti keju dan yoghurt, juga bagus dikonsumsi sebagai makanan penyubur kandungan. Sahabat Hawa bisa memilih produk susu dan turunannya yang rendah atau bebas lemak.
 
Jadi makanan apa saja nih yang sellau Sahabat Hawa konsumsi sebelum melakukan testpack?
 
Sumber FHAWA

Baca tips kehamilan dan cerita wanita lainnya di Aplikasi Hawa! Ayo download Aplikasi Hawa di Google Play sekarang!

Screenshot_17

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: