11 Manfaat Nggak Pakai Celana Dalam, Sudah Coba ?

Scroll down to content
xx-b7b0d332c3b068ee31fa33bc4fd0e72f_750x500
Celana dalam atau underwear merupakan salah satu pakaian yang nggak dapat terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Well, akan aneh ga sih Sahabat Hawa? rasanya jika bepergian atau beraktivitas tanpa mengenakan celana dalam. 
Tapi, pernahkah kamu mencoba untuk nggak mengenakan celana dalam sepanjang hari? Karena faktanya, nggak memakai celana dalam memberikan manfaat kesehatan untuk tubuh, loh! yuk simak bareng Hawa 😉
 
1. Udara mengalir dengan lebih bebas
 
11 Manfaat Nggak Memakai Celana Dalam, Sudah Coba?

Salah satu masalah yang didapat dengan memakai celana dalam, terutama yang berbahan kain sintetik adalah terhalangnya udara untuk mengalir. Kondisi tersebut kurang baik untuk kesehatan organ intim.

2. Organ intim bernapas di malam hari

11 Manfaat Nggak Memakai Celana Dalam, Sudah Coba?

Jika nggak ingin melepaskan celana dalam di siang hari, mungkin kamu ingin mempertimbangkan melepaskannya di malam hari. Sebab dengan nggak memakai celana dalam di malam hari, organ intim dapat bernapas lebih lega.

3. Bakteri jahat nggak dapat berpindah tempat

11 Manfaat Nggak Memakai Celana Dalam, Sudah Coba?

 

Celana dalam jenis thong bukan pilihan pakaia dalam yang baik. Sebab, model ini dapat membantu perpindahan bakteri dari bagian anal ke vaginal. Situasi perpindahan bakteri ini pun dapat terjadi bahkan setelah mandi.

4. Mengurangi risiko infeksi jamur

11 Manfaat Nggak Memakai Celana Dalam, Sudah Coba?

Dengan nggak memakai celana dalam, kamu membiarkan udara mengalir dan berhembus ke arah organ intim. Udara tersebut dapat mencegah terjebaknya kelembapan yang dapat menyebabkan infeksi jamur dan iritasi kulit.

5. Dapat mencegah timbulnya basah atau lembap

11 Manfaat Nggak Memakai Celana Dalam, Sudah Coba?

Memakai celana dalam memang nggak secara langsung akan menyebabkan infeksi saluran kencing jika tubuhmu nggak rentan pada infeksi. Namun jika kamu mengalami keputihan yang banyak dan nggak ingin memakai celana dalam yang basah, mungkin kamu perlu mempertimbangkan untuk nggak memakainnya.

6. Mengurangi risiko gesekan

11 Manfaat Nggak Memakai Celana Dalam, Sudah Coba?

Celana dalam dapat memerangkap keringat dan kelembapan selama beraktivitas. Bayangkan bila kamu olahraga atau melakukan kegiatan yang mengeluarkan banyak keringat? Tentu dapat memicu munculnya infeksi jamur dan menimbulkan gesekan yang dapat mengiritasi kulitmu. Karena itu, sangat disarankan untuk nggak mengenakan celana dalam saat berolahraga, atau saat berkegiatan apapun.

7. Menghindari bahan kimia berbahaya

11 Manfaat Nggak Memakai Celana Dalam, Sudah Coba?

Nggak memakai celana dalam dapat memberikan waktu bebas pada organ intimmu untuk menghindari bahan kimia yang menempel pada celana dalam setelah dicuci. Entah itu deterjen, entah itu pelembut kain, semuanya dapat mengiritasi kulit. Jadi dengan nggak memakai celana dalam, kamu menghindarkan organ intim dari bahan kimia berbahaya.

8. Meningkatkan kehidupan seks

11 Manfaat Nggak Memakai Celana Dalam, Sudah Coba?

Menariknya, nggak memakai celana dalam juga dapat meningkatkan kehidupan seksualmu, loh. Namun, ini hanya akan bekerja ketika seseorang merasa seksi saat nggak mengenakan pakain dalam. Jadi jika kamu nggak merasa nyaman, apalagi merasa seksi, manfaat ini akan sulit terasa.

9. Merasa lebih nyaman

11 Manfaat Nggak Memakai Celana Dalam, Sudah Coba?

Jujur saja, celana dalam rentan menimbulkan rasa terganggu, seperti mudah terselip, memicu rasa gatal, bahkan mengiritasi kulit. Jika pernah mengalami hal seperti ini, nggak ada salahnya untuk mencoba nggak memakainya, Sahabat Hawa. Kemungkinan besar, kamu akan merasa lebih nyaman.

10. Mengurangi risiko infeksi jamur (fungal)

11 Manfaat Nggak Memakai Celana Dalam, Sudah Coba?

Para ahli kesehatan mengatakan kalau celana dalam dapat mengandung panas dan kelembapan, yang membuat jaringan vulvar memiliki peningkatan risiko infeksi jamur yang disebut tinea cruris.

11. Nggak ada masalah sirkulasi darah

11 Manfaat Nggak Memakai Celana Dalam, Sudah Coba?

Beberapa model celana dalam dapat terasa begitu ketat sehingga menimbulkan rasa gatal atau sakit, dan dapat meninggalkan bekas pada kulit. Ini dapat berdampak pada gangguan sirkulasi darah. Jika sudah merasa nggak nyaman, ada baiknya untuk mencoba melepasnya, ya Sahabat Hawa.

Dengan Memakai atau tidak memakai celana dalam, merupakan pilihan Sahabat Hawa. Jika kamu ingin mencobanya bisa memulai dari rumah.. utamakan kenyamanan dan keamanan Miss V mu ya 😉

Adakah diantara sahabat hawa yang sudah penah mencoba belajar tidak mengenakan CD ketika dirumah? sharing yuk dengan Sahabat Hawa lainnya

Sumber Popbela

Link Download Aplikasi Hawa : https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOQtAje1-IE0Et-1VWkOwSZd_U4nX11ialBB-yqBkXXuqD30LFneYWB5CG-ltVphOoRYB0JW7mS8ssD&s=1

fb ads4

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: