Ssst.. (Khusus 21+) Pijat Sensual Untuk Bangkitkan Gairah Seks Suami

Scroll down to content

imdb-7-8f9337e9685fd2d8bfc575995a0e8fc4_750x500

Pijatan bisa jadi acara pembuka yang sangat pas untuk hubungan seks yang super menggairahkan. Berikan pijatan sensual pada suami sebelum memulai foreplay dan masuk ke acara utama.

Siapkan lotion atau minyak dengan aroma yang bisa membangkitkan gairah. Gosokkan minyak pijat atau lotion ke tangan. Setelah itu mulailah dengan usapan yang halus dan ringan. Yang perlu diingat, ini adalah pijatan sensual bukan pijat untuk menghilangkan lelah.

Pijatan bisa jadi acara pembuka yang menggairahkan.


Setelah itu mulailah dengan memijat punggung suami dengan usapan yang panjang dan lembut. Setelah otot-otot suami mulai memanas, remaslah bahu dan leher suami dengan jempol dan telunjuk. Tidak perlu menekan, berikan saja usapan yang lembut dan akan membuat gairahnya tersulut.

Setelah itu, cobalah beralih pada titik-titik sensitif yang bisa membangkitkan hasratnya. Titik-titiknya antara lain bagian depan leher, kedua belah daun telinga, telapak tangan dan kaki beserta jari-jarinya, area pantat dan paha dalam, serta yang paling utama, area di antara pusar hingga pangkal Mr. P. Ini akan membuat gairahnya langsung tersulut.

Nah, jika ingin acara memijat makin menyenangkan, Sahabat Hawa bisa meminta suami untuk bersandar di dadamu. Ini akan memberikan sensasi double pleasure yang pasti akan disukainya. Setelah sudah panas, berlanjutlah ke foreplay dan acara utama.

Semoga informasi diatas bermanfaat ya Sahabat Hawa 😉 yuk boleh sharing dikolom komentar ya

Sumber Fimela

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Link download Hawa : https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATO_WWjXrVzxOsd2dmMuYtc7rcCTm0c6C9l0-kp6fxdil_JycwGPH5267h2zRdOFxN1HdNK71gjfV8hp&s=1

imgpsh_fullsize_anim (10)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: