Testpack Menunjukkan Dua Garis Merah, Apa yang Harus Dilakukan?

Scroll down to content
 
Melihat ada dua garis merah di testpack, mungkin menjadi salah satu momen yang paling membahagiakan bagi kamu dan pasangan. Saking senangnya, sahabat hawa mungkin langsung memberi tahu semua orang bahwa kamu sedang hamil. Tapi apakah hal tersebut tepat?
Memberi tahu orang tua ataupun kerabat terdekat tentang kehamilan Anda boleh-boleh saja. Tapi, ada baiknya jika Sahabat Hawa memastikan hasil testpack tersebut ke dokter kandungan.
Rayakan juga kabar bahagia ini bersama suamimu. Tidak perlu terburu-buru memberi tahu seluruh anggota keluarga maupun kerabat terdekat, cukup rayakan momen bahagia ini bersama dengan suami. Biasanya, banyak ibu hamil yang memberi tahu kabar gembira ini pada keluarga dan teman, ketika kehamilannya sudah berusia tiga bulan.

Jangan lupa untuk belajar seputar kehamilan itu sendiri, ya Sahabat Hawa.
Misalnya, mengetahui makanan apa yang sebaiknya dikonsumsi saat hamil, vitamin apa saja yang diperlukan saat hamil, dan olahraga yang bisa dilakukan saat hamil. Selain mencari sumber pengetahuan dari para dokter, Kamu juga bisa mencari informasi-informasi terkait kehamilan dari buku maupun artikel yang terpercaya.
Jangan stres dan nikmati masa kehamilan mu. Meski masa kehamilan tidak selalu seindah yang Kamu pikirkan, tapi coba untuk nikmati masa-masa itu. Minta dukungan dari beberapa orang yang benar-benar Sahabat Hawa percaya untuk selalu mendampingi ketika kamu membutuhkan bantuan.
Sahabat Hawa, yang berhasil mendapatkan testpack 2 garis merah, langkah pertama yang kamu lakukan pada saat itu apa? yuk ceritakan di kolom komentar 😉

Sumber kumparan

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Link Download Hawa:

https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATO_WWjXrVzxOsd2dmMuYtc7rcCTm0c6C9l0-kp6fxdil_JycwGPH5267h2zRdOFxN1HdNK71gjfV8hp&s=1

ads 6 alt1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: