5 Tanda Pacarmu Posesif Banget! Ya Ampun kan Belum Jadi Suami

Scroll down to content

hipwee-cowok-posesif-7-750x422 (1)

Pernah pacaran sama cowok yang posesif dan over protective ga Sahabat Hawa? Sampai-sampai mau bergerak ke mana aja susah karena terlalu banyak larangan dan harus laporan dulu. Belum lagi dalam hal berteman, si pacar posesif ini turun serta untuk memilih mana yang boleh jadi teman kamu dan mana yang harus kamu jauhin. Hmmm.. ini pacar apa Tuhan ya? Di mana kita harus mematuhi semua perintahnya dan menjauhi larangannya.

Nah, kalau pacar kamu udah menunjukkan sikap-sikap ini tandanya dia cenderung penganut paham posesif. Waduh, kayanya daripada kamu menderita dalam hubungan lebih baik pikir dua kali deh. Kalau sayang itu harusnya bertindak protektif, bukan posesif kan?

1. Dia menyuruh kamu untuk menjauhi semua teman laki-laki kamu


Emang sih kalau kita sudah punya pacar, berteman dengan sahabat atau teman laki-laki kita harus tahu batas. Tapi, kalau sampe disuruh menjauhi dan nggak boleh sama sekali telponan atau chat teman kita sendiri kan itu nggak wajar. Apalagi kalau teman laki-laki kita itu notabene adalah teman si pacar juga. Ini sih namanya berusaha memutus hubungan pertemanan dong

2. Nongkrong sama sahabat-sahabat (cewek) saja dikasih batasan


Cowok bisa saja posesif bukan karena melihat kita punya banyak teman cowok aja, tapi berlaku juga buat sahabat-sahabat cewek kita. Apalagi kalau kita hobi nongkrong. Memang saat kita masih berstatus single, mau nongkrong dan hang out 24 jam ga masalah. Ketika sudah punya pacar tentu waktu nongkrong sama sahabat jadi berkurang.

Cuma bukan berarti kan, kita jadi dicurigain saat minta izin mau kumpul sama geng sendiri yang isinya cewek-cewek. Dikit-dikit ditelpon terus yang parah disuruh video call buat nunjukkin kalau kita beneran lagi nongkrong sama geng cewek-cewek. Haduh, kalau kaya gini berasa kaya tahanan ya. Hehe.

3. Hobi banget ngecek isi handphone sambil menaruh banyak rasa curiga
 

Melihat dan mengotak-ngatik handphone (yang sebenernya privasi) sih sah-sah saja. Asal jangan keterlaluan juga. Kalau lagi jalan atau ketemu pacar ni,dia malah lebih sibuk ngecek handphone kamu ketimbang ngajak ngobrol. Setiap ada notification masuk di handphone kamu, si pacar langsung buru-buru ngambil dan ngecekin. Waduh, kesal juga ya.

4. Nggak angkat telepon atau jawab chat lama lagi selingkuh
 

Pokoknya kamu harus selalu ada buat dia. Termasuk dalam hal bales chat dan angkat telpon. Kalau bales chat dari mama boleh deh bisa ngaret sampe 3 jam, tapi kalo dari pacar ga boleh lebih dari 3 menit. Nah, loh? Capek nggak tuh ngeladenin yang super posesif kaya begini
 
5. Wajib tahu semua password media sosial kamu
 

Bahaya sih kalau sampai dia tahu password semua media sosial kamu. Jadi kamu benar-benar nggak punya privasi lagi. Emang sih dia pacar kamu tapi kan ga harus memberitahu hal-hal yang privasi banget.
 
Sahabat Hawa, Pacarmu gini juga nggak? Pernah ada di nomor berapa saja?

Intip perkembangan masa subur, ovulasi, haid dan kehamilanmu dalam aplikasi Hawa 😉 Yuk Download Hawa di App Store dan Googleplay sekarang juga ! 😉

ads 6 alt1

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: