Hati-Hati Ladies! Ini Tanda Kamu Gak Cocok Dengan Produk Skincare

Scroll down to content
untitled-design-4-815c03118e2923da97200852cb79b5fc_750x500
Setiap perempuan pasti tidak lepas dari perawatan Skincare baik perawatan tubuh maupun wajah. Siapa yang tidak mau tampil cantik dengan kulit glowing dan mulus?
Tapi Tidak semua produk skincare cocok untuk setiap kulit orang. Faktanya ada sebagian perempuan yang pernah merasa tidak cocok saat memakai skincare merk tertentu. Bahkan yang harganya mahal sekalipun.
 
‘Cocok-cocok an’ itulah kata yang sering kita denger dari teman.. Jika Sahabat Hawa merasa tidak cocok saat memakai skincare lekas berhenti ya. Jangan sampai malah memperburuk keadaan kulit mu..
Berikut Tanda yang kamu rasakan ketika tidak cocok menggunakan skincare
 
1. Kulit menjadi kemerahan
Jangan meremehkan jika kulitmu muncul tanda kemerahan. kulit yang kemerahan biasanya terjadi karena kandungan bahan skincare yang kamu gunakan terlalu keras sehingga dapat memberikan efek kulit terbakar.
 
2. Kulit menjadi mengelupas
Mungkin ada sebagian orang yang menganggap bahwa kulit mengelupas merupakan tanda bahwa kulit berganti dengan yang baru. Padahal, kulit yang mengelupas bisa merupakan tanda nggak cocok saat memakai skincare lho! Jika kamu membiarkan hal tersebut terjadi, kulitmu bisa menjadi menipis.
 
3. Muncul banyak jerawat
Huft.. kesel. bukannya menghilangkan jerawat tapi malah jadi beranak-pinak. Jika hal yang satu ini terjadi padamu, segeralah menghentikan produk skincare yang kamu gunakan karena bisa saja bahan kandungannya membuat kulitmu menjadi tersumbat.
 
4. Tidak terjadi perubahan
Hal yang wajib untuk kamu perhatikan saat menggunakan skincare adalah perubahan yang terjadi, karena produk skincare haruslah memiliki kemajuan saat menggunakannya. Namun, jika hal tersebut tidak terjadi padamu, bisa jadi kalau tanda nggak cocok saat memakai skincare terjadi padamu.
 
5. Kulit menjadi lebih sensitif
Tanda nggak cocok saat memakai skincare yang juga kerap terjadi ialah meningkatnya sensitivitas kulit terhadap cahaya matahari. Dari hal tersebut, maka kulitmu dapat berubah menjadi kemerahan yang dibarengi oleh munculnya jerawat.
 
6. Kulit menjadi lebih berminyak
Tanda nggak cocok saat memakai skincare yang terakhir ialah kulit wajahmu menjadi lebih berminyak. Walau tampaknya hal yang satu ini tidak terlalu berbahaya, namun jika dibiarkan terlalu lama maka kulitmu akan bermunculan banyak jerawat baru atau yang biasa disebut breakout.
 
7. Kulit terasa sangat kencang dan perih
Waspada juga jika kulitmu selalu terasa kencang sekaligus perih sehabis menggunakan skincare. Jangan pernah membuat asumsi tersendiri bahwa hal tersebut merupakan efek sementara saat menggunakan skincare. Bisa jadi tanda nggak cocok saat memakai skincare terjadi dengan menunjukkan efek kulit kencang dan perih.
 
Jadi sekarang Sahabat Hawa sudah tau kan tanda kulit mu tidak cocok dengan produk skincare? sharing yuk Merk apa sih yang menurut kamu ampu menghilangkan jerawat juga mencerahkan wajah? jawab dikolom komentar yaa..
Sumber Popbela

Download Hawa di Link ini yaa : https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOUb3TC51_Vxq8SaGrDYevVoRE7ViKWU29wBR2KNKkp5IPuZ3spE7bbBw44IWikuIqb6O5NuHqVip0p&s=1

ads 6 alt1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: