Wow! 5 Kegiatan Menarik di Rumah Andai Terjadi Lockdown

Scroll down to content
Untitled design(85)-cded8ae04a3b983bc987f941e800a6b6
Penyebaran virus Corona makin memprihatinkan yang membuat aktivitas di luar ruangan menjadi sangat terbatas. Banyak wilayah sudah memberlakukan masa ‘lockdown’ atau mengurangi aktivitas yang melibatkan banyak orang di ruang publik.
Akibatnya masyarakat dianjurkan untuk menetap dan bekerja dari rumah. Tak perlu khawatir, Sahabat Hawa masih bisa melakukan serangkaian kegiatan menarik dengan anggota keluaraga yang lain seperti membersihakan rumah.
Selain mudah dilakukan, kamu juga bisa kembali menata rumah senyaman mungkin. Masih ada 5 kegiatan bermanfaat lainnya yang dapat kamu nikmati saat masa ‘lockdown’. yuk simak ulasannya bareng Hawa 😉
 
1. Membaca Buku
 

Saat di rumah, cobalah kembali membaca buku. Kolesi lama bisa kembali di buka dan dibaca. Banyak buku bacaan menarik untuk menambah wawasan dan analisis berfikir seperti novel, ensiklopedia, hingga buku sejarah. Lakukan aktivitas literasi setiap hari. Barang kali bisa membuatmu nyaman kembali.

2. Beres-beres rumah

Jika tinggal di kos, bisa juga membersihkan kamar kos yang berantakan. Bisa juga memperbaiki sendiri peralatan yang rusak, mengganti sprei yang kotor, mengepel lantai yang berdebu atau sekedar menata perabot kamar agar berganti posisi.

Atau, jika ingin ganti suasana bisa dengan mengecat tembok yang sudah terkelupas rasa-rasanya menyenangkan untuk dilakukan.

3. Menulis

Aktivitas ini memang tidak semua orang senang melakukannya. Menulislah di sebuah kertas atau buku kosong. Di situ kamu bisa mencatat hal-hal menarik yang terkait dengan hobi kamu, misalnya menulis cerpen atau mencatat itenerary traveling.

Bisa juga menulis pengalaman berkesan selama bekerja, atau bahkan menulis impian-impian yang ingin kamu wujudkan selama setahun ke depan. Menarik bukan?

4. Menonton film

Aktivitas ini tentu paling disukai oleh semua orang. Jika memiliki daftar referensi film yang menarik, tak ada salahnya untuk di tonton secara maraton kala liburan. Tentu ini merupakan sebuh kenikmatan yang tak bisa kamu dapatkan di hari-hari biasa, bukan?

5. Istirahat

Istirahat sangat berguna untuk pemulihan setelah menjalani berbagai aktivits padat. Tidurlah kalau sedang libur. Meski banyak yang beranggapan kalau libur adalah dongeng sebelum tidur. Tak apa. Tidur yang cukup banyak manfaatnya seperti menyegarkan pikiran dan tubuh kembali

Sahabat Hawa, apakah kamu dan suami WFH (Work from Home) ?

sharing yuk kegiatan apa saja yang bisa kamu lakukan saat wfh? jawab di kolom komentar ya 😉

Sumber Genpi.co

Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATMNqWKvzYV25-9mJfGxCAbr9jCV_2gZ6KKUVxhPK2yD9-pmxvLoUgQ-p7VFaheneIRUTGi546xColDi&s=1

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: