Kamu Menjelang Usia 30 Tahun? Wajib Melakukan Perawatan Ini!

Scroll down to content
Tahun ini kamu memasuki usia 30 tahun? Jika ya, kamu wajib untuk memerhatikan kondisi kulit wajah dan muli memerhatikan perawatan untuk kulit wajahmu. Memasuki usia 30 tahun, wanita akan mengalami tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus, kulit kusam, kekenyalan waajah yang berkurang, dan fungsi kerja kolagen yang berkurang. Oleh sebab itu kamu sudah harus menggunakan skin care pendukung untuk membuat kulitmu nampak tetap segar dan awet muda. Berikut ini beberapa jenis skin care yang bisa kamu gunakan sehari-hari. 
 
1. Serum Anti Aging 
 
Tanda-tanda penuaan menjelang usia 30 tahun tentunya tidak  bisa kamu hindari. Bagaimanapun tanda-tanda seperti kerutan halus, kulit kusam. tidak cerah dan berkurangnya kekenyalan kulit pasti akan kamu rasakan. Nah, sekarang saatnya kamu menambahkan serum anti aging dalam perawatan wajahmu sehari-hari. Serum anti aging berguna untuk mendorong regenerasi kulit, mencerahkan, melawan keriput, jerawat, noda hitam dan hiperpigmentasi, atau rona wajah yang tidak merata. Wajib coba ya….
 
 
2. Pelembab
 
Nah, terutama buat sahabat hawa yang memiliki kulit kering, kamu wajib menggunakan pelembab setiap hari. Kamu bisa memilih jenis pelembab yang mengandung anti aging. Buat kamu yang kulitnya berminyak bukan berarti nggak memerlukan pelembab lho, kamu bisa menggunakan pelembab bebas minyak dan tentunya mengandung formula anti aging. 
 

 
3. Tabir Surya 
 
Penggunaan tabir surya wajib kamu gunakan untuk melindungi kulit wajah dari sinar Ultraviolet. Meski di dalam ruangan pun tabir surya wajib kamu gunakan lho, sahabat hawa. Hal ini dikarenakan matahari memancarkan sinar ultraviolet yang terbagi menjadi sinar UVA dan UVB. Sinar UVA dapat mengakibatkan pepenuaan dini dan noda hitam, karena paparannya dapat masuk ke jaringan kulit yang lebih dalam. Nah, sedangkan sinar UVB bisa membuat kulitmu menjadi lebih gelap. Oleh sebab itu sahabat hawa disarankan untuk menggunakan tabir surya berlabel SPF dan PA.
 

 
4. Krim Mata
 
Sekarang mulai saatnya kamu memerhatikan kesehatan mata menjelang usia 30 tahun. Beberapa masalah yang akan timbul seperti garis hitam di bawah mata dan kerutan halus di sekitar mata. Oleh sebab itu sahabat hawa wajib menggunakan produk skin care krim mata untuk membaut area matamu tetap segar dan terhindar dari kerutan serta garis hitam. 
 

 
Nah, selain prosuk skin care di atas tadi, tidak ada salahnya juga jika kamu rajin menggunakan masker alami. Ada baiknya sahabat hawa rutin menggunakan masker alamai seperti tomat, alpukat, lemon, madu atau telur. 
 
Sumber FHAWA

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

46063172_2137490566285231_1885947721953574912_n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: