Seberapa Sering Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil?

Scroll down to content

Jarang tidak baik, begitupun keseringan.. hmm jadi kapan waktu yang tepat dan berapa kali dalam seminggu ya Sahabat Hawa?

Seberapa-Sering-Berhubungan-Inti.original.jpegquality-90

Ketika berencana untuk hamil, Sahabat Hawa mungkin tertarik untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat meningkatkan peluang kehamilan, termasuk waktu dan intensitas berhubungan intim agar cepat hamil.

Benarkah berhubungan intim terbaik untuk program hamil harus disesuaikan dengan masa subur dan siklus ovulasi? yuk kita simak bareng Hawa

Berhubungan Intim 1 Hingga 2 Hari Sekali Mungkin Membantu

Seberapa Sering Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil? 2

Menurut hasil penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility, berhubungan intim setiap 1 hingga 2 hari sekali dapat meningkatkan peluang hamil.

Namun, peneliti menekankan bahwa sebenarnya intensitas berhubungan intim agar cepat hamil yang paling optimal adalah yang paling nyaman menurut preferensi Sahabat Hawa dan Suami.

Peneliti menyebutkan bahwa terlalu mengatur jadwal berhubungan intim, misalnya harus benar-benar 1 hingga 2 hari sekali, justru akan membuat pasangan menjadi stres.

Padahal stres yang berhubungan dengan program hamil dapat mengurangi hasrat, kepuasan dan intensitas untuk berhubungan intim.

Bagaimana Jika Sahabat Hawa dan Suami Berhubungan Setiap Hari?

Seberapa Sering Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil? 3

Berhubungan intim setiap hari tidak berdampak negatif pada peluang hamil, tetapi justru dapat meningkatkan kemungkinan untuk hamil karena setiap perempuan memiliki masa ovulasi yang berbeda-beda.

Bukan hanya itu, peneliti dari studi terkait juga menemukan bahwa sering melakukan hubungan intim dapat mempersiapkan sistem kekebalan wanita untuk kehamilan.

Wanita yang aktif secara seksual (peserta studi) terbukti memiliki tingkat sitokinin yang lebih tinggi.

Sitokinin sendiri merupakan molekul yang dilepaskan oleh sel T helper tipe 2 dari sistem kekebalan tubuh yang membantu menurunkan antibodi sperma, embrio atau apa pun yang mungkin dianggap musuh dan diserang oleh tubuh beberapa wanita.

Namun, berhubungan setiap hari pun ternyata tidak selalu lebih baik. “Semakin sering hubungan intim yang Anda lakukan, semakin mudah dan cepat Anda akan hamil.

Tetapi lebih sering tidak selalu lebih baik. Meskipun sering berhubungan intim tidak mengurangi potensi sperma pria, seperti yang banyak diyakini orang, terlalu sering berpotensi menyebabkan masalah,” jelas Dr. Wood.

“Jika tujuan hubungan intim hanya untuk reproduksi saja, berhubungan intim setiap hari atau bahkan hanya beberapa hari sekali saja dapat menyebabkan ‘kelelahan’ dan pasangan mungkin mulai memandang seks tidak lebih dari tugas pra-ovulasi.”

Jadi, intensitas berhubungan intim agar cepat hamil seharusnya tidak perlu diatur dengan ketat sampai membuat diri sendiri stres dan tertekan.

Konsultasikan dengan dokter jika Moms tidak kunjung hamil setelah 1 tahun menikah dan melakukan intim tanpa pelindung secara rutin.

Hawa Sahabat Terbaik Wanita Indonesia

Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

ads 6 alt1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: