Mr.P Suami Bangun di Pagi Hari Padahal Tidak HB, Iniloh Moms Penyebabnya

Scroll down to content
ketahui-informasi-tentang-ereksi-normal-di-sini-alodokter
Sahabat Hawa, pernah ngga sih kamu melihat penis suami tampak berdiri di pagi hari atau saat baru bangun tidur, bahkan ketika belum bangun. Padahal kamu dan dia tidak dalam keadaan terangsang bahkan kamu sedang tertidur juga atau sibuk dengan urusan yang lain. Nah, sebenarnya apa sih yang terjadi dengan dia. Mungkinkah ia sedang memimpikan sosok wanita lain atau ada alasa tersendiri dibaliknya? Well jangan khawatir ternyata ada penjelasan medis dibalik fenomena yang dikenal dengan morning wood  tersebut. 
 
Profesor Urology and Obstetrics & Gynecology NYU Langone Medical Center, Joseph Alukal, M.D. mengungkapkan dalam Cosmopolitan.com bahwa penis adalah organ yang sangat aneh jika bicara tentang fungsinya dan bagaimana organ ini bisa menyimpan aliran darah. Kamu mungkin terkejut pada awalnya, dan jika kamu penasaran, Dokter Joseph Alukal mengungkapkan beberapa penyebabnya. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang Mr P yang ‘bangun’ di pagi hari.
 

 
Tanpa sengaja menggesek sesuatu dan menyebabkan terangsang
Mungkin terdengar lucu, tapi hal ini memang terjadi. Bukan berarti ia sedang mimpi basah dan membuat Mr P berdiri. Tanpa kesadaran sama sekali, saat tidur, otak masih bisa merespon adanya rangsangan fisik dan otak akan merespon dengan cara membuat Mr P berdiri. Bahkan jika itu adalah gesekan tanpa sengaja dengan guling, misalnya
 
Pengaruh Otak
Penelitian yang dilakukan Society for Endocrinology menjelaskan, berdirinya Mr P disebabkan area tertentu di otak yang ikut tertidur selama fase tidur REM sehingga otak melepaskan ‘kewajiban’nya untuk membuat penis tetap lemas. Saat tidur, otot rileks dan aliran darah lebih baik, termasuk aliran darah ke penis, dan karena inilah Mr P jadi berdiri karena darah terjebak di dalamnya.
 
 
 

 
Fluktuasi hormon
Pagi hari adalah waktu di mana kadar hormon testosteron paling tinggi, apalagi untuk pria-pria usia muda. Frekuensi Mr P berdiri di pagi hari akan berkurang dan berhenti saat pria berusia 40-50an tahun, ketika kadar hormon testosteron cenderung rendah. Dengan kata lain, pria memiliki libido/gairah lebih tinggi dan paling produktif di usia muda.
 
Salah satu cara melatih penis
Jika kamu mencoba mengikat jari untuk menahan aliran darah, jari pasti akan terasa keras dan sakit. Uniknya, darah yang tertahan di penis tidak menyebabkan sakit, bahkan jika berdirinya penis ini terjadi satu hingga satu setengah jam lamanya. Secara alami, tubuh seperti melatih dan mengingatkan organ ini untuk tetap ‘bekerja optimal’ sesuai fungsinya.
 
Tidak ada hubungannya dengan kebelet pipis
Kebanyakan pria menganggap bahwa mereka menahan pipis selagi tidur. Ini salah. Karena tak ada hubungannya sama sekali antara kantung kemih dan aliran darah di penis. Sistem pembuangan urin seperti ginjal dan sebagainya, bekerja sangat baik menahan keinginan buang air kecil ketika tidur, dan akan memunculkan kebelet pipis saat sudah benar-benar membuka mata.
 
Bagaimana masih penasaran dengan alasan suami ‘bangun’ di pagi hari? Sekarang sudah ngga lagi dong tentunya. Adakah juga di sini yang pernah melihat suami dalam keadaan tersebut ? share di kolom komentar yah..
 
FHAWA

Yuk Download Aplikasi Hawa di Appstore/Google Playstore sekarang juga! 😉Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

3

Hawa Sahabat Terbaik Wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: