Gemes Banget! Drama Korea Tentang Pelakor ini Bikin Netizen Geram Wajib di Tonton!

Scroll down to content

Hai Sahabat Hawa.. bagaimana kabarmu pagi ini? bosen ya WFH dirumah?mending nonton drama korea yang lagi ngehits seperti satu ini yuk! cocok buat kamu para ibu rumah tangga yang gemes dengan pelakor! XD 

Baru-baru ini, pecinta film serial, terlebih penikmat drakor alias drama korea tengah dimanjakan tentang film berjudul The World of the Married. Seri televisi terbaru yang dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon ini bercerita tentang hancurnya sebuah rumah tangga karena datangnya wanita muda bernama Da Kyung sebagai pelakor. Waw ngeri banget yah dengernya!

Sematan pelakor itu sendiri diberikan oleh warganet Indonesia karena saking geramnya dengan tingkah perempuan satu itu. Meskipun ceritanya kadang bikin kamu ikut jengkel, marah, bahkan hingga darah tinggi, tapi film serial yang satu ini wajib banget kamu tonton lo. Sebab, di balik semua itu ada alasan-alasan yang masuk akal dan pelajaran hidup yang bisa diambil. Simak, ya!

1. Konflik yang bagus dan ceritanya yang bakal relate banget sama kehidupan sehari-hari adalah alasan yang pertama

Meskipun bercerita tentang retaknya rumah tangga karena adanya pelakor, namun drama yang dihadirkan di sini nggak ada alay-alaynya sama sekali. Beda banget sama sinetron Indonesia. Alur ceritanya pun terkesan enteng dan relate banget sama kehidupan orang-orang dalam kesehariannya. Selain itu, konfliknya juga nggak membosankan. Namanya juga drama, masa nggak ada konflik yang seru~

2. Cerita tentang pelakor di The World of the Married mengedukasi banget, bisa kamu jadikan pelajaran penting dalam kehidupan pribadi

 

Jika biasanya drama seputar pelakor minim banget moral yang bisa diambil, beda ceritanya dengan serial yang satu ini. Apalagi jika kamu pernah dan sedang mengalami kejadian yang serupa (tapi semoga aja enggak). Kamu bisa lebih membuka mata gimana caranya menghadapi orang ketiga, kamu juga bisa melihat sendiri gimana rusaknya hubungan orang lain jika kamu jadi seorang pelakor. Makanya jangan pernah, ya!
 
3. Serial ini juga bikin kamu sadar bahwa di balik sosok wanita sebagai makhluk paling indah, ternyata mereka juga bisa berubah jadi sosok yang jahat ??
 

Meski nggak semua perempuan punya sifat yang jahat, tapi lewat serial ini bisa bikin kamu sadar bahwa di balik keindahan seseorang, ternyata bisa jadi dia punya potensi untuk menyakiti banyak orang. Lagian, nggak cuma perempuannya aja, kamu juga bisa paham bahwa nggak akan benar-benar ada orang ketiga kalau salah satu pihak nggak membuka kuncinya. Bener banget sih. ??

4. Salah satu hal terpenting yang bisa dipetik adalah kamu bisa tahu gimana ciri-ciri orang selingkuh!

 

Poin yang satu ini kayaknya merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu para penikmatnya. Saking seringnya konflik yang melibatkan orang ketiga di film serial ini, kamu jadi bisa paham gimana ciri-ciri orang yang terindikasi melakukan selingkuh. Nah, kalau udah begitu kan kamu bisa melakukan pencegahan secara dini. Hati jangan buat main-main dong! ??

5. Setiap orang butuh pelampiasan. Daripada kamu bingung mengekspresikan kekesalan selama masa karantina, mending habisin waktu nonton ini sambil maki-maki sendiri~

 

Nggak dimungkiri lagi bahwa serial ini bakal bikin kamu jengkel bertubi-tubi mengikuti konflik yang ada. Tapi di sisi lain, hal tersebut bagus lo buat pelampiasan emosi, daripada kamu mencurahkan pada sesuatu yang nggak berfaedah sih, mending nikmatin drama ini sampai tamat.

Perlu kamu tahu nih, meskipun serial The World of the Married ini tergolong baru, namun kedudukannya berhasil menggeser beberapa drama Korea lain yang memiliki cerita serupa loH. Intinya sih nggak mengecewakan dan wajib banget kamu tonton!

Sahabat Hawa, ada yang sudah menontonnya kah?

 

Sumber Hipwee

Yuk Download Aplikasi Hawa di Appstore/Google Playstore sekarang juga! Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

hawa-promo-blog

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: