Ssstt ! Gairah Wanita Akan Memuncak Saat Titik Sensitif Ini Disentuh Pria

Scroll down to content

Seks itu memang menarik. Namun, kamu dan pasangan mungkin belum tentu sama-sama mencapai pasangan saat melakukan hubungan seksual. Tidak seperti pria, kaum wanita membutuhkan pemanasan yang lebih lama. Makanya, bukan hal asing jika kamu senang diraba, disayang, dicium, dipeluk, hingga disentuh bagian sensitifnya bukan?

Namun, apa kamu benar-benar mengetahui bagian mana saja yang sensitif dari tubuhmu Sahabat Hawa? Bagian sensitif pada wanita tidak sekedar hanya payudara saja. Ternyata, masih banyak area lainnya yang mampu membuat kamu terangsang.

payudara adalah bagian sensitif wanita

Bagian pertama yang merupakan area sensitif yang kamu punya adalah payudara. Ya, semua pria sangat menyukai bagian ini tentunya. Tidak pengaruh seberapa ukuran payudara kamu, pasanganmu tetap akan jatuh cinta pada bagian ini. Di sekitar paudara terdapat puting, yang jika disentuh mampu membuatmu merasa bergairah. Hal ini karena area puting memiliki sejuta syaraf yang bisa membuat kamu semakin ‘panas’.

bibir memiliki banyak syaraf yang sensitif

Yang kedua adalah bibir. Kamu pasti suka kan jika bibirmu dicium oleh pasanganmu? Melalui bibir, libido kamu bisa saja meningkat. Karena sama seperti payudara, bibir memiliki beragam syaraf kecil yang mampu memberikan kenikmatan dan gairah bagi kamu Sahabat Hawa.

Klitoris di Area Miss V

Selanjutnya adalah klitoris. Ya, organ kecil yang berada di area Miss V kamu ini memiliki banyak syaraf yang mampu terangsang jika disentuh, diraba, dijilat, atau dicium pasangan kamu. Beritahu dia jika kamu menyukai area ini disentuh ya Sahabat Hawa.

Area Bokong Pada Wanita

Bagian keempat yang bisa membuat kamu terangsang adalah bokong. Bokong yang kencang dan kenyal tentunya idaman kamu dan juga pasangan. Menjaga area ini juga mampu membuat percaya diri kamu semakin meningkat. Rajinlah berolahraga untuk mendapatkan bokong yang seksi dan padat.

mengusap rambut membuat kamu nyaman

Selanjutnya adalah rambut dan kulit kepala. Terdengar sepele bukan? Namun jangan salah, kedua bagian ini jika disentuh mampu membuat kamu merasa rileks dan tenang. Mintalah pasanganmu untuk menyentuh bagian ini dengan lembut dan penuh kasih. Dijamin kamu akan merasa selalu disayang.

Daun Telinga dan Bagian Leher Wanita

Dan yang terakhir adalah area daun telinga serta leher. Bagian ini juga mampu membuat kamu mencapai orgasme lho. Mintalah pasanganmu untuk mengusap dan meraba lembut kedua bagian ini, tak lupa mintalah ia mendaratkan ciumannya. Alhasil, kamu akan merasa dimabuk kepayang Sahabat Hawa.

Beberapa bagian sensitif di atas adalah bagian dari tubuh kamu yang mampu membuat kamu mencapai orgasme. Pasalnya, kamu wanita cenderung sulit mencapai klimaks. Apakah kamu juga demikian?

Untuk merasa puas dan mencapai kenikmatan, lakukan pemanasan atau foreplay dengan waktu yang cukup lama. Mintalah pada pasanganmu untuk melakukan sentuhan fisik dengan lembut dan ekstra sabar.

seks bisa membuat kamu bahagia

Jangan lupa, katakan padanya bahwa kamu juga membutuhkan pujian, rayuan, dan godaan nakal darinya. Jika kamu merasa tidak terlalu puas dengan apa yang pasanganmu lakukan, jangan segan untuk mengutarakan padanya.

Komunikasi yang baik di antara kalian akan membuat hubungan kamu menjadi semakin intim. Dan tentu, kamu tidak bisa memberikan kode tanpa memintanya secara langsung ya Sahabat Hawa. Karena kaum pria tidak bisa mebaca pikiran kamu. Jadi, mau coba sentuh bagian ini sekarang? Suami Mu sering melakukan di nomor berapa saja nih? semoga semuanya ya 😉

Yuk Download Aplikasi Hawa di Appstore/Google Playstore sekarang juga! Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

imgpsh_fullsize_anim (7)

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

FHawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: