9 Kisah Ngidam Paling Aneh, Ini Dia Curahan Hati Para Ibu Hamil

Scroll down to content

kisah-ngidam-paling-aneh-1-ff739f7c5441c8c9c1563362bd5c64ba

Ngidam sering dibahas oleh para ibu hamil yang kepingin banget apapun keinginannya dipenuhi, khususnya terhadap makanan, mereka percaya bahwa jika keinginan sang bumil tidak dipenuhi sang janin akan ngeces karena lapar. Namun bagaimana ya jika ngidamnya yang aneh-aneh? seperti dibawah ini yuk simak bareng Hawa 😉

1. Makan busa sabun cuci piring

1. Makan busa sabun cuci piring

“Bau lemon enak banget, biasanya saya cuci tangan pakai sabun cuci piring. Setelah itu tangannya digosok-gosok sampai busanya banyak dan setelah itu busanya aku makan tanpa basa-basi. Aku nggak tahu apakah ini aman atau enggak, tapi biasanya aku merasa senang kalau bisa makan busa sabun cuci piring.”

– Fuli, Tangerang Selatan.

2. Makan tanahnya bukan kacangnya

2. Makan tanah bukan kacangnya

“Kalau beli kacang tanah, yang suka dicari tanahnya. Malah lebih sering mengumpulkan kulitnya dari kacangnya. Kisah aku pas ngidam ini memang aneh ya. Aku sengaja kumpulkan kulitnya karena tanahnya biasanya ada di kulitnya. Kalau sudah kumakan tanahnya, kacangnya untuk suami aku deh.”

– Nila, Jakarta.

3. Aroma debu saat hujan

3. Aroma debu saat hujan

“Paling suka nyium aroma debu dari jalanan yang keguyur hujan. Aromanya khas banget. Ini yang paling aku suka sampai aku senyum-senyum.”

– Fira, Bogor.

4. Suka minta ke pom bensin kalau pagi

4. Suka minta ke pom bensin kalau pagi

“Jadi setiap pagi di jalan raya dekat rumah ada pom bensin. Nah, biasanya aku minta anterin ke situ sama suami aku kalau pagi-pagi. Kesana tujuannya bukan mau isi bensin tapi mau cium aroma bensinya aja. Paling sebentar saja kok, nggak perlu lama-lama. Lima menit juga aku sudah ajak suami pulang lagi.”

– Lisda, Tangerang Selatan.

5. Mau diusap perutnya sama Aliando Syarief

5. Mau diusap perut sama Aliando Syarief

“Aku pernah datang ke tampat syutingnya Aliando. Lebih dari 5 kali. Itu semua aku lakukan karena aku pingin banget perut aku diusap sama Aliando Syarief. Itu kisah ngidam di kehamilan pertama aku, kalau ingat cerita itu aku jadi senyum-senyum sendiri. Untuk mewujudkan keinginan, kok rasanya aku harus perjuangin banget ya.”

– Anonim, Bekasi.

6. Minta jambu air yang dipetik dari pohon

6. Minta jambu air dipetik dari pohon

“Di depan rumah mama aku ada pohon jambu air. Dari kecil aku suka banget makan jambu air. Pas aku hamil, tinggal di rumah yang berbeda dari rumah mama. Suami aku apes banget, karena pas hamil aku selalu minta jambu air yang dipetik dari pohon. Kadang aku suka minta dikirim foto pas suami aku di atas pohon. Biar aku bisa yakin kalau itu jambu air yang dipetik dari pohonnya.”

– Lala, Jakarta.

7. Ngidam durian pas hamil

7. Ngidam durian pas hamil

“Aku suka banget buah durian. Pas hamil kebetulan lagi musim durian. Itu di sepanjang jalan mau ke rumah banyak banget yang jual durian. Aromanya khas banget, mancing selera. Akhirnya aku tanya dokter, boleh atau nggak makan durian pas hamil. Ternyata, dokter bilang boleh tapi sedikit aja. Awalnya suami aku nggak ngasih. Tapi mungkin dia capek setiap hari dengar aku minta durian terus. Akhirnya dia beli, setelah dikupas ternyata aku cuma makan 1 biji. Langsung nggak mau lagi. Rasanya enak, tapi mau sendawa terus. Jadi aku nggak mau lagi.”

– Rani, Depok.

8. Mandi air dingin

8. Mandi air dingin

“Selama hamil muda, aku terus-menerus mandi air dingin. Kalau aku nggak mandi air dingin, rasanya seperti belum mandi. Badan aku bisa gatal-gatal. Kadang digaruk sampai ada garis tipis merah di kulit. Makanya, kalau aku mau mandi pagi, walau jam 5 tetap pakai air dingin. Suami aku juga sampai bingung liat aku kaya gitu, karena sebelum hamil aku tipe orang malas banget mandi.”

– Kiki, Jakarta.

9. Mangga garam

9. Mangga garam

“Ibu hamil itu katanya nggak boleh banyak makan garam. Apalagi kalau sudah di kehamilan trimester kedua dan ketiga, bisa membuat kaki bengkak kalau banyak makan asin. Sementara aku suka banget makan mangga pakai garam. Mangga muda yang rasanya asam, dikupas, dan makannya dicolek pakai garam. Ini rasanya enak banget. Mungkin orang lain juga banyak yang suka.”

– Syabila, Jakarta.

Nah, menurut Sahabat Hawa mana yang paling aneh nih? XD

Yuk Download Aplikasi Hawa di Appstore/Google Playstore sekarang juga! Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

ads 7 alt 5b

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: