Wow! Program Hamil Usai Lebaran Langsung Positif 1 Bulan Kemudian

Scroll down to content
Lebaran sudah usai.. idul fitri telah kita lalui dengan baik. walaupun ditengah pandemi kita masih bisa merayakannya dan sholat ied dirumah masing-masing.
Biasanya banyak dari keluarga yang nanya
“Kapan  Nikah?”
“Udah isi belum?”
Pertanyaan ini jadi seakan lewat begitu saja 😀
fwgmtj8kbf2zir18lts8
 
Yuk moms saatnya mulai rancang program hamil kamu, agar tahun depan mengunjungi mertua dengan membawa sang buah hati^^
 
Program Hamil yang baik dilakukan usai lebaran yaitu:
 
Melakukan Hubungan Intim Teratur
Jika Sahabat Hawa dan suami sedang melakukan program untuk hamil, sebaiknya melakukan hubungan intim secara rutin atau teratur. Cobalah berhubungan intim sebanyak 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Lakukan hubungan intim ini tanpa menggunakan alat kontrasepsi. Saat di mana kamu sedang masa subur-suburnya, cobalah untuk berhubungan intim lebih rutin lagi.
 
Terapkan Pola Hidup Sehat
Pastikan untuk memiliki pola hidup sehat. Perbanyak konsumsi sayur dan buah yang memang meningkatkan peluang untuk hamil. Bukan hanya istri yang perlu menerapkan pola hidup sehat, suami pun sangat perlu menjalankan pola hidup sehat.
 
Miliki Istirahat Cukup dan Hindari Stres
Usahakan untuk memiliki waktu istirahat cukup. Jangan biarkan tubuh terlalu capek karena berlebihan dalam beraktivitas atau olahraga. Pastikan juga agar tidak stres dan depresi. Tubuh yang terlalu capek, pikiran stres dan kalut akan menurunkan kesempatan buat hamil.
 
Konsumsi Asam Folat
Para ahli menyarankan agar kamu maupun pasangan mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan asam folatnya. Makanan yang kaya asam folat antara lain adalah brokoli, kacang hijau, bayam, kentang, sereal dan masih banyak lagi.
 
Hentikan Kebiasaan Buruk
Hentikan kebiasaan buruk seperti merokok, begadang, minum minuman beralkohol, mengonsumsi junk food berlebih dan hindari juga konsumsi daging maupun telur setengah matang. Makanan ini bisa menurunkan kesempatan buat hamil dan dikhawatirkan mengandung berbagai bakteri atau virus yang dampaknya mencegah kehamilan.
Sahabat Hawa, rencana program hamil yang seperti apa nih?
Sumber Popmama

Yuk Download Aplikasi Hawa di Appstore/Google Playstore sekarang juga! Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

ads 7 alt 5b

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: