Testpack Positif tapi Tidak Hamil?

Scroll down to content
Hi Sahabat Hawa, ada kisah menarik mengenai kehamilan yuk simak dibawah ini
 
“Saya mau sharing pengalaman, jadi pasca melahirkan sampai baby usia 5 bulan, saya belum kunjung haid. Setelah tanya-tanya ke banyak teman, ternyata itu hal yang normal. Karena kapan Moms kembali haid pasca melahirkan itu tergantung hormon yang tentunya bisa berbeda setiap moms.
 
Suatu hari, saya merasa sering kontraksi ringan pada saat menyusui maupun pumping, lalu merasa mual. Langsung curiga kan, saat coba testpack hasilnya 1 garis. Selang 3 hari, kontraksi ringan masih terasa. Testpack lagi hasilnya 2 garis! Garis kedua pun jelas banget, tidak samar. Kaget, bingung, ingin nangis. Inget anak pertama masih sangat kecil. Memikirkan ASInya bagaimana, sanggup nursing while pregnant tidak ya?
 
Bukannya happy malah bingung, siap tidak siap punya anak jarak dekat. Lebih banyak tidak siapnya sebenarnya. Dan pada saat saya kabari suami dia juga shock dan bingung karena memikirkan baby masih 6 bulan saat itu. Tapi memang kita rencana bilang ke keluarga besar kalau udah periksa ke dokter. Hari demi hari dilewati, saya tidak ada niat untuk testpack ulang karena kemarin sudah ada 2 garis jelas.
 
Selang 2 minggu, haid tidak kunjung datang. Tapi saya tiba-tiba sakit perut hebat dan taunya keluar darah. Langsung bertanya-tanya, ini tidak hamil atau keguguran apa gimana? Besoknya darah masih keluar dan terus begitu sampai sekitar 5 hari ternyata benar-benar haid. Masih jadi misteri Moms, kenapa saat itu testpack hasilnya positif. Apakah testpacknya sudah kadaluarsa atau rusak? Entahlah”`
 
Apa Sahabat Hawa punya pengalaman yang sama? Ceritain yuk pengalaman mu!
 

Yuk Download Aplikasi Hawa di Appstore/Google Playstore sekarang juga! Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

ads 6 alt1

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: