Ssstt.. Laki-Laki Bahagia Setelah Mendengar Ini

Scroll down to content

Lovemaking-During-Pregnancy

Mungkin beberapa perempuan merasa kesulitan menemukan cara untuk membuat pasangannya bahagia. Apakah perlu menyukai tim sepak bola yang ia suka? Atau apakah perlu membiarkannya bersama teman-temannya terus? Hmm, jujur saja, melakukan cara-cara tersebut kadang menguras tenaga, pikiran, dan emosi loh Sahabat Hawa.

Nah, bagi Sahabat Hawa yang merasakan hal ini juga, ada loh cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk membuat dia bahagia, bahkan setia. Sederhana saja, cukup dengan mengucapkan beberapa kalimat romantis di bawah ini. Bukan berbunyi “I love you” atau “I need you”, bukan. Tapi, kalimat seperti ini, yuk dicek.

“Aku nyaman bersamamu.”

Lak-laki juga akan merasakan hal yang sama saat kamu mengucapkan kalimat tersebut. Dia juga akan merasa nyaman denganmu. Tidak ada lagi keraguan dalam dirinya untuk menghabiskan banyak waktu dengamu karena kini ia tahu, kamu bahagia dan nyaman bersamanya. Dia jadi merasa bahagia, dan mencoba untuk setia denganmu.

“Saat terindah yang aku syukuri adalah bisa menghabiskan banyak waktu bersamamu.”

Kalimat ini merupakan pujian untuknya. Sebab lewat kalimat tersebut, kamu mengungkapkan rasa bahagiamu saat bisa menghabiskan banyak waktu bersama dirinya. Dia jadi merasa tersentuh saat mendengar kalimat ini dari mulutmu. Pasanganmu pun akan mencoba untuk setia denganmu karena ia tahu, dirinya adalah salah satu sumber kebahagiaanmu.

“Kita bisa lalui ini bersama, kok. Aku yakin.”

Dalam hubungan asmara, kamu dan dia pasti akan menemui beragam masalah yang dapat menggoyahkan hubungan kalian. Laki-laki bisa merasa khawatir kalau-kalau masalah tersebut dapat membuatmu berpaling darinya atau membuat hubungan jadi renggang. Untuk membuatnya jadi lebih tenang, coba bisikkan kalimat tersebut. Dengan mendengar kalimat tersebut, pasanganmu dapat mengetahui perasaan cintamu padanya. Rasa cemasnya jadi hilang, berganti dengan keyakinan dan kesungguhan hati untuk menghadapi masalah ini bersamamu.

“Terima kasih sudah hadir ke dunia ini.”

Rasanya kalimat tersebut sedikit berlebihan, ya? Tetapi tidak ada salahnya loh, untuk mengucapkan kalimat tersebut. Menerima ungkapan terima kasih seperti ini dapat membuat dia bahagia. Dia jadi tahu bahwa sosoknya sangat berharga untukmu. Kenyataanya, kamu pun senang dengan kehadirannya di dunia ini, kan? Jadi, berterima kasihlah padanya.

“Beruntungnya aku memilikimu.”

Laki-laki akan mencoba setia saat dirinya sudah merasa dibutuhkan oleh pasangannya. Kalimat seperti “I need you” terdengar cukup membosankan, dan seakan-akan kamu bergantung pada dirinya. jadi, cobalah kalimat lain, seperti yang tertulis pada poin ini. kalimat di atas menunjukkan bahwa kamu membutuhkannya dan merasa beruntung karena memiliki dirinya sebagai pasanganmu. Dia pun akan merasa bangga pada dirinya dan mencoba untuk tetap menjadi yang istimewa dalam hatimu. Sehingga kamu akan merasa semakin beruntung memilikinya.

Kalimat yang cukup sederhana, kan? Tetapi, ucapkan dengan tulus ya. Sebab tanpa ketulusan hati, makna kalimat tersebut nggak akan sampai ke hati pasanganmu.

Yuk Download Aplikasi Hawa di Appstore/Google Playstore sekarang juga! Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

imgpsh_fullsize_anim (10)

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: