10 Alasan Spele dan Mengejutkan Wanita Sulit Orgasme (Part 1)

Scroll down to content

images (4)

Untuk mencapai orgasme perempuan, memang tidak semudah laki-laki loh Sahabat Hawa. Dibutuhkan sebuah situasi dan kondisi tertentu, dan juga tingkat kenyamanan yang berbeda pada setiap perempuan. Tidak ada cara membuat perempuan klimaks yang pasti, semuanya kembali kepada diri perempuan itu sendiri.

Siapa sangka, hal-hal sepele berikut ini dapat mempengaruhi loh! Berikut adalah fakta dan alasan mengejutkan pada kegiatan sehari-hari yang membuatmu sulit mencapai orgasme.

Duduk terlalu lama

Jika kamu adalah seorang perempuan berkarir yang terbiasa menghabiskan waktu di belakang meja dari jam 9 pagi sampai malam, kemungkinan besar itu lah penyebabnya. Menurut ahli seksualitas dan pernikahan, Kat Van Kirk, otot pelvis pada perempuan akan melemah jika kamu duduk terlalu lama yang kemudian berdampak pada sulitnya mencapai orgasme loh Sahabat Hawa. Bahkan dalam beberapa kasus, dapat menyebabkan nyeri di sekitar otot pelvis. Gejala tersebut dapat muncul dalam hitungan tahun bagi beberapa orang.

Tips terbaik, bangkitlah dari kursi setiap setengah jam sekali untuk merenggangkan otot pinggul dan pelvis. Jika memungkinkan, lakukanlah gerakan stretching kecil dan perlahan.

Terlalu lama memakai high heels.

Ternyata memakai high heels dalam waktu yang lama dapat menyebabkan sulit orgasme. Penelitian yang dilakukan Eden Fromberg dari SoHo OBGYN, New York, menunjukkan bahwa dengan menggunakan high heels lainnya dalam waktu lama, dapat menyebabkan otot betis tegang yang juga berdampak pada otot pelvis.

Otot betis yang lengket (atau tegang) karena penggunaan high heels terlalu lama, dapat menghambat respon pada organ-organ yang bertanggung jawab untuk mencapai orgasme.

Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol.

Kandungan H20 atau cairan tubuh sangat diperlukan untuk mencapai orgasme, sedangkan alkohol dapat mengeringkannya. Jaringan otot menuju pelvis harus merenggang dan mengendur dengan lancar untuk mencapai orgasme. Jika tubuh atau jaringan tersebut terlalu kering, tentunya orgasme akan sulit tercapai.

Namun ternyata tidak hanya faktor di atas saja yang membuat ejakulasi perempuan tidak lancar. Terdapat faktor-faktor lainnya di luar hubungan intim kamu bersama pasangan, bahkan sebagian besar faktor-faktor sepele tersebut dapat mengganggu kehidupan seksualitas perempuan dan kemungkinan besar kamu tidak sadar. Untuk mengetahui lebih banyak, jangan lupa untuk membaca bagian duanya juga ya Sahabat Hawa.

Seringnya masalah ranjang memicu pertengkaran dalam rumah tangga, Sahabat Hawa sharing yuk kendala apa yang kamu alami selama HB? Apakah sampai detik ini masih sulit merasakan orgasme dengan suami?

(Penyebab lainnya wanita sulit orgasme di part 2)

Yuk Download Aplikasi Hawa di Appstore/Google Playstore sekarang juga! Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

ads 6 alt1

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: