10 Alasan Mengejutkan dan Sepele Wanita Sulit Orgasme (Part 2)

Scroll down to content

Romantic Happy couple in bed enjoying sensual foreplay.

 

  1. Pengaruh obat-obatan

Mungkin Anda sedang menjalani pengobatan tertentu, dan hal ini kemungkinan adalah penyebabnya. Obat-obatan yang mengandung anti-depressan atau pil KB dapat mengganggu wanita mencapai klimaks.

  1. Pasangan belum mengetahui cara membuat Anda klimaks

Menuju ke aktivitas di atas ranjang, mungkin kesalahannya bukanlah pada Anda, melainkan dia. Hal ini sangat lah wajar, melihat setiap wanita memiliki perbedaan struktur tubuh dan cara yang berbeda pula agar terangsang.

Selalu komunikasikan dengan pasangan Anda, apa yang membuat Anda terangsang dan apa yang tidak. Terkadang hanya dengan sentuhan tangan dapat mengubah segalanya.

  1. Anda cenderung terlalu diam saat berhubungan intim

Dengan Anda bersuara saat melakukan hubungan intim, terbukti dapat mempermudah wanita mencapai klimaks.

Menurut Laurel House, penulis buku ‘Screwing the Rules’ mengatakan bahwa jika Anda terlalu diam saat berhubungan seks, maka kesempatan Anda untuk mencapai klimaks dapat menurun. Jika bersuara benar-benar tidak memungkinkan, maka fokuslah dan nikmati momen seksi tersebut sepenuhnya. Hindari memikirkan hal lainnya seperti pekerjaan saat berhubungan bersamanya.

  1. Kurang masturbasi

Seberapa sering Anda masturbasi dapat mempercepat Anda mencapai klimaks. Dengan sering melakukan masturbasi, maka wanita akan cenderung lebih mudah berfantasi dan memvisualisasikan momen-momen seksi yang membuatnya terangsang. Hal tersebut sangat berpengaruh saat berhubungan intim dengan pasangannya.

  1. Kadar oksitosin pada tubuh terlalu rendah

Oksitosin pada tubuh sangat diperlukan untuk mencapai orgasme. Umumnya kadar oksitosin pada tubuh berkurang akibat stres berlebih atau terlalu banyak pikiran. Mulailah tenangkan diri Anda, nikmati nuansa romantis Anda bersama pasangan.

  1. Menahan kencing saat berhubungan

Hasrat seksual dan desakan untuk segera pergi ke toilet bukanlah pasangan yang tepat. Otak Anda akan terus mengirimkan sinyal untuk menahan urin sehingga dapat mengurangi fokus Anda. Komunikasikan dengan pasangan Anda jika di tengah ‘permainan’ Anda harus pergi ke toilet.

Yuk Download Aplikasi Hawa di Appstore/Google Playstore sekarang juga! Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

ads 6 alt1

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: