Jangan Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Apapun Alasannya

Scroll down to content

091806700_1544638670-thomas-curryer-130845-unsplash (1)

Jatuh cinta adalah hak setiap orang di dunia ini, karena cinta adalah anugerah yang diberikan Sang Pencipta untuk saling mengasihi dan saling menyayangi satu sama lain. Maka dari itu kamu harus menjaga cinta Sahabat Hawa yang akan kamu berikan kepada orang yang tepat dan pantas untuk kamu cintai. Memang tidak jarang ada orang yang mencintai orang yang justru bukan orang yang tepat untuk dicintai. Bahkan ada seorang perempuan yang jatuh cinta kepada laki-laki yang sudah memiliki istri. Cinta memang tidak memiliki logika sehingga kamu harus menjaganya dengan sangat hati hati agar semuanya berjalan di jalur yang seharusnya walaupun tanpa memiliki logika. Tidak salah memang mencintai suami orang atau pria yang telah memiliki istri, tapi harus ada banyak pertimbangan sebelum akhirnya kamu mengambil keputusan. Memang dalam urusan cinta tidak perhitungan untung dan rugi, tapi disini kamu akan lebih memiliki beban paling berat jika mencintai pria yang telah memiliki istri.

Masa Depannya Suram

Jika seorang laki-laki sudah terikat dalam sebuah tali pernikahan, maka sudah seharusnya dia memiliki komitmen memegang janji suci yang telah diikrarkannya. Jika dia bisa berpaling dengan kamu padahal sudah terikat sebuah pernikahan, bukan tidak mungkin kedepannya juga dia akan dengan mudah meninggalkan kamu dan berpaling lagi pada perempuan lain.

Akan Menyesal Begitu Dalam

Perempuan diciptakan dengan hati nurani yang sangat halus dan lebih lembut dibandingkan dengan makhluk yang lainnya. Jika seorang laki-laki meninggalkan istrinya demi untuk hidup dengan kamu, bayangkan jika posisi kamu sebagai istrinya, pasti akan sangat sakit bukan? Hal ini tentunya akan menjadikan kamu memiliki penyesalan yang mendalam dan dihantui oleh rasa bersalah seumur hidup kamu.

Hanya Membuang Buang Waktu

Sudah disebutkan pada poin pertama tadi bahwa memiliki hubungan dengan laki-laki yang sudah beristri tidak akan memiliki masa depan. Hal ini sama saja dengan membuang-buang waktu saja untuk menjalin kasih dengan orang tersebut. Alangkah baiknya kamu mencari pasangan yang sama-sama single dan memiliki masa depan yang lebih pasti dan lebih baik.

Tidak Mendapatkan Cinta Seutuhnya

Menjalin hubungan dengan laki-laki yang telah memiliki istri atau berkeluarga termasuk memiliki anak, sudah pasti akan membuatnya menghabiskan akhir pekan untuk keluarganya. Walaupun memang biasanya orang tersebut suka mengeluhkan bahwa ia sudah tidak mencintai istrinya lagi atau bualan apapun itu tapi yang pasti waktu kamu akan dibagi antara kamu dan istrinya.

Ingat Karma

Mungkin karma dianggap oleh sebagian orang hanya sebuah mitos saja, tapi bagi yang tidak percaya bahwa karma hanyalah sebuah mitos biasanya pastinya tidak mau hal ini menjadi sebuah kenyataan. Jika laki-laki beristri tersebut memutuskan untuk memilih kamu dibandingkan istrinya sendiri saat ini, bukan tidak mungkin suatu saat nanti dia akan memilih orang lain dan akan mencampakan kamu seperti dia mencampakan istrinya saat ini. Rasanya tidak ada alasan apapun untuk mencintai pria beristri jika kamu memiliki hati nurani. Ingat, walaupun cinta itu buta tapi cinta itu adalah rasa dan kamu harus mampu menguasai perasaan kamu dan juga memahami perasaan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: