Testpack Negatif, Tapi Hamil Ko Bisa Ya?

Scroll down to content
Cara_Menentukan_Metode_Program_H.original.jpegquality-90
Sahabat Hawa, mungkikah seorang wanita mengalami kehamilan meskipun testoack menunjukan hasil negatif? Jawabannya Ya, mungkin saja. Lantas bagaimana itu bisa terjadi. Berdasarkan pengalaman salah satu ibu hamil di forum mengungkapkan pengalamannya saat menggunakan test pack setelah terlambat datang bulan lebih dari lima hari masih menunjukkan hasil yang negatif dan melakukan test kehamilan kembali setelah terlambat 13 hari baru muncul garis samar yang mengindikasikan hamil.

Ada juga ibu hamil yang terlambat satu bulan hasil testpacknya masih negatif hingga keterlambatan 3 bulan baru mendapatkan hasil testpack positif. Hasil testpack yang negatif cukup di ragukan apa bila keterlambatan datang bulan masih berlangsung, jadi selama haid belum juga datang kamu jangan patah semangat ya untuk terus mencoba di hari-hari selanjunya agar lebih memastikan kehamilan.
Apa bila dua minggu hasil tes kehamilan masih negatif dan terlambat haid masih berlangsung, berikut ini hal yang harus kamu lakukan :
# Gunakan  kembali testpack di minggu ke 3
# Pakailah testpack yang lebih sensitif
# Gunakan testpack pada waktu pagi hari di urine pertama.
# Minggu ke 3 tidak kunjung positif, lakukan USG atau bila perlu tes darah
# Tetap negtif setelah USG, sebaiknya segeralah memerikasakan kesehatan.
 
Tak hanya itu saja kamu  juga perlu di bahas apa saja faktor yang menyebabkan hasil testpack negatif yang seharusnya positif, berikut ini ulasannya :
 
1. Alat Tes Yang Telah Rusak
Semua alat yang telah rusak tidak akan mampu bekerja sebagaimana mestinya, salah satunya adalah testpack. Testpack yang rusak tidak akan dapat mendeteksi hormon hCG dalam urin kamu.
2. Testpack Yang Kurang Sensitif
Setiap wanita memiliki kemampuan memproduksi hormon hCG yang berbeda. Bisa jadi homon hCG anda terlalu rendah dari pada wanita pada umumnya sehingga kamu membutuhkan testpack yang lebih sensitif untuk mendeteksi hCG dalam urin kamu.
3. Tidak Menggunakan Testpack Sesuai Petunjuk
Salah dalam penggunaan testpack juga dapat mengakibatkan hail negatif, oleh sebab itu pahamilah instruksi penggunaan testpack agar anda tidak mendapatkan hasil negatif yang palsu.
Apasih Hormon hCG Itu ?
hCG adalah singkatan dari human chorionic gonadotropin yang merupakan hormom kehamilan yang diproduksi di dalam plasenta setelah terjadi pembuahansel telur. Peran test pack dalam hal ini adalah mendeteksi adanya hormon kehamilan ini di dalam urin kita, apa bila terdeteksi berarti bisa di pastikan kamu hamil.
 

Biasanya merk testpack mengklaim produknya memiliki tingkat kesensitifan hingga 99,5% dan mampu mendeteksi hingga kadar hCG sangat rendah 5 mlU/ml, pada hal umumnya testpack mampu mendeteksi hCG pada kadar setidaknya 25 m1U/ml.
Kesimpulannya Apakah Hasil Test Pack Negatif Ada Kemungkinan Hamil? Iya kemungkinan masih ada asalkan keterlambatan datang bulan masih berlangsung, dan saat pemeriksaan dokter atau USG menunjukan tanda kehamilan. Bagaimana? semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yah..

Yuk Download Aplikasi Hawa di Appstore/Google Playstore sekarang juga! Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

ads 6 alt1

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: