Yakin Sudah Membersihkan Wajah Kamu Dengan Benar?

Scroll down to content

cara_tepat_merawat_wajah_agar_selalu_terlihat_cerah_dan_meronajpg6w6

Membersihkan setiap hari wajah kamu adalah salah satu langkah perawatan kulit yang paling penting yang dapat kamu lakukan untuk diri sendiri. Entah apakah Sahabat Hawa ingin mengaplikasi makeup ringan di pagi hari atau membilas tumpukan makeup di malam hari, atau keduanya! Penting untuk memberikan sentuhan lembut sehingga wajah kamu tidak mengalami iritasi dan tidak menekan wajah terlalu berlebihan.

Jadi,apa yang biasa Sahabat Hawa lakukan? Apakah kamu membersihkan sebelum melakukan pengelupasan, atau sebaliknya? Bagaimana penggunaan air, panas atau dingin? Disini kita akan membahas langkah-langkah penting untuk mencuci wajah yang benar, dari produk yang harus kamu gunakan hingga suhu air yang tepat saat membilas, simak yuk!

Mulailah dengan pembersih

Langkah pertama untuk wajah bersih, dan mungkin yang paling penting adalah untuk menghilangkan makeup dengan pembersih non-foaming atau yang sederhana namun efektif. Jika Sahabat Hawa menggunakan Micellar cleansing water (Garnier atau Maybelline), tuangkan pembersih ke bola kapas atau pad dan terapkan di wajah dengan gerakan melingkar kecil, pastikan untuk ekstra lembut di sekitar mata. Kemudia, bilas dengan air hangat. Ini akan membersihkan kulit kamu dari makeup dan minyak yang menumpuk dan menghasilkan kulit yang bersih.

Peeling ringan

Pembersih memang sangat bagus untuk menghapus makeup, minyak, dan kotoran, namun akan lebih baik untuk melakukan peeling/scrub ringan untuk membersihkan dan menghaluskan kulit kamu. Carilah scrub muka seperti Wardah Lightening Facial Scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang diperkaya Licorice sekalius mencerahkan kulit kusam.

Gosok menggunakan tangan ke wajah dengan gerakan melingkar kecil selama dua menit. Fokus pada daerah yang bersisik dan tidak rata, seperti pangkal hidung, dan tidak mengabaikan daerah garis rambut dan bibir. Gunakan peeling sebaiknya tiga sampai empat kali seminggu. Oleskan scrub dengan gerakan melingkar untuk melembutkan dan mencerahkan kembali kulitmu.

Bilas dengan air hangat

Meskipun terlihat seperti tidak penting, suhu air untuk membilas wajah ternyata sangat penting loh Sahabat Hawa! Hindari menggunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin, karena air panas bisa sangat pengeringkan dan mengeluarkan minyak esensial dan suhu ekstrim dapat membuat pembuluh darah pecah. Sebaliknya, gunakan air hangat untuk membilas dan menghidupkan kembali kulitmu.

Keringkan!

Gosok wajah menggunakan handuk untuk mengeringkan kulit serta meregangkan kulitmu. Pastikan untuk menepuk lembut, sebagai manfaat tambahan, coba mulai di tengah wajah kamu menuju rahang dan garis rambut untuk meningkatkan sirkulasi kulit.

Terakhir, aplikasi pelembab

Akhirnya, untuk melembabkan kulit. Mulailah dengan lembut mengusap krim pelembab di bawah mata dan menyapu di sepanjang hidung hingga ke alis dan kemudian dari hidung ke pipi. Finishing dengan pelembab setelah membersihkan wajah akan membantu mencegah kekusaman dan mengunci kelembaban untuk kulit halus dan lembut.

Yuk Download Aplikasi Hawa di Appstore/Google Playstore sekarang juga! Link Download Hawa: https://l.instagram.com/?u=http%3A%2F%2Fbit.ly%2F2v7DA60&e=ATOFQmVR7KHt0zzNk7bUaKXFL7_0TXynC3N-Q_NLr-VyouAmp778hXkXXN7ecPhdb1Tjd4cTIgs0Y6Ca&s=1

ads 6 alt1

HAWA SAHABAT TERBAIK WANITA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: